Boca Juniors Tegaskan Belum Menyerah Datangkan Edinson Cavani

Penulis: Demos Why
Senin 17 Mei 2021, 18:21 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Michael Regan)

Berita Transfer: Wakil presiden Boca Juniors, Juan Roman Riquelme, megaskan bahwa pihaknya belum menyerah untuk mendatangkan striker Manchester United, Edinson Cavani. Riquelme memastikan klub asal Argentina itu akan mencoba kembali mendatangkan Cavani pada tahun depan.

Beberapa bulan lalu masa depan Edinson Cavani di Manchester United sempat diragukan seiring dengan kabar yang menyebutkan sang striker ingin melanjutkan karier di Boca Juniors. Bahkan kepindahan Cavani ke Boca semakin diperkuat oleh klaim sang ayah, Luiz Cavani, yang menyebut anaknya memiliki keinginan untuk kembali ke Amerika Selatan.

Namun pada akhirnya El Matador justru malahmemutuskan untuk bertahan di Old Trafford dengan menandatangani kontrak baru berdurasi selama satu musim.

Menanggapi hal tersebut, Juan Roman Riquelme menegaskan bahwa pihaknya belum menyerah untuk mendatangkan Cavani. Meski gagal di tahun ini, namun Riquelme mengaku yakin Boca akan mampu mendatangkan sang bintang pada musim panas tahun depan.

"Saya pikir tahun depan Cavani akan bersama kami," ujar Riquelme kepada TNT Sports.

"Dia sendiri yang mengatakan kepada kami untuk menantikan kedatangannya. Pintu selalu terbuka untuknya. Kedatangannya harus dikaitkan dengan kembalinya penonton ke dalam stadion sementara untuk saat ini kami tak memilikinya," tutup Riquelme.

Cavani sendiri dalam konferensi pers setelah menandatangani kontrak baru di MU mengaku telah melakukan pembicaraan dengan pihak Boca. Namun dirinya memutuskan untuk bertahan di MU karena merasa masih dibutuhkan dan betah merumput di Old Trafford.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Boca Juniors, Juan Roman Riquelme

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini