Boban Ungkap Penyesalan Milan Pada Bursa Transfer Musim Panas Ini

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Sep 2019, 20:45 WIB
Boban Ungkap Penyesalan Milan Pada Bursa Transfer Musim Panas Ini

Zvonimir Boban (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur teknis AC Milan, Zvonimir Boban mengakui bahwa ia telah menangani mercato yang sulit dan mengakui klub seharusnya merekrut pemain yang lebih berpengalaman.

Rossoneri menutup bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan enam pemain, yakni Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, Ismael Bennacer, Leo Duarte, dan Ante Rebic.

Total 95 juta euro atau setara Rp1.5 triliun dihabiskan untuk membiayai transfer tersebut, dengan Patrick Cutrone dijual ke Wolves dan Andre Silva hijrah ke Eintracht Frankfurt dalam status pinjaman.

Fokus mercato AC Milan kali ini tampaknya untuk merekrut pemain-pemain muda dengan potensi tinggi yang bisa membantu membangun pondasi klub dalam beberapa tahun ke epan.

Dan saat Boban mengakui bahwa Il Diavolo saat ini masih dalam tahap proses pengembangan, ia juga menyebutkan adanya penyesalan musim panas ini.

"Itu adalah mercato yang sulit. Saya harap FIFA sedikit memperpendeknya, Anda menekan tim dan pelatih. Pemain datang dan pemain pergi," ujar sang legenda kepada Sky Italia.

"Pemain muda bagus, tetapi harus ada pemain dengan pengalaman dan kekuatan. Kami memiliki banyak pemain muda, mungkin seharusnya bagus menambahkan lebih banyak pengalaman.

"Kami dalam proses bertahap. Milanisti telah menunggu begitu lama.

Baik saya maupun Paolo [Maldini] tidak ingin menunggu begitu lama untuk membuat hal-hal hebat terjadi. Kami tidak bisa menerima mengarahkan ke papan tengah klasemen. Anda tidak akan sampai ke level di mana Anda pernah berada di situ."

Artikel Tag: Zvonimir Boban, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/boban-ungkap-penyesalan-milan-pada-bursa-transfer-musim-panas-ini
4837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini