Boaz Salossa Resmi Berlabuh Di Borneo FC, Dikontrak Untuk Dua Musim

Penulis: Dayat Huri
Minggu 18 Jul 2021, 06:45 WIB
Boaz Salossa resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Borneo FC

Boaz Salossa resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Borneo FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Didepak Persipura Jayapura karena tindakan indisipliner yang dilakukannya, Boaz Salossa resmi berlabuh di Borneo FC. Dia secara resmi diperkenalkan manajemen ke publik, Sabtu (17/7). Dia langsung diikat dengan kontrak berdurasi dua musim.

Tim berjuluk Pesut Etam itu memang bukan klub baru bagi pemain yang karib disapa Bochi itu. Dia sempat berseragam tim asal Kaltim itu di turnamen pramusim, Piala Presiden, beberapa tahun lalu.

"Kehadiran Boaz Salossa dalam tim ini sama sekali di luar perkiraan kami sebelumnya. Saat tim ini dibentuk, kami sama sekali tak menyangka kalau Boaz akan bergabung dengan kami," ujar COO Borneo FC, Ponaryo Astaman seperti dilansir laman resmi klub.

Manajer tim, Farid Abubakar tim mengaku kesempatan mendatangkan eks penyerang timnas Indonesia tidak lepas dari didepaknya sang pemain dari tim terakhirnya, Persipura Jayapura.

"Kami punya hubungan baik dengan Boaz selama ini. proses mendatangkannya tak sulit, karena kami tahu bagaimana Boaz dan dia juga tahu bagaimana tim ini," beber Farid.

Sementara itu, Boaz Salossa mengaku senang bisa bergabung dengan Pesut Etam di musim ini. Dengan durasi kontrak selama dua musim yang diberikan manajemen, dia mengaku ingin memberikan semua kemampuannya pada tim yang dibelanya saat ini.

"Terimakasih saya sudah diterima di tim ini. Borneo FC bagi saya adalah keluarga dan saya sudah mengenal baik tim ini, terlebih Bos Nabil. Saya akan memberikan yang terbaik dan berusaha membawa tim ini menjadi juara," pungkasnya.

Penyerang 35 tahun itu sendiri jadi pemain ke-32 di tim Pesut Etam. Dengan komposisi skuat yang cukup komplet dari pertahanan sampai lini depan, kiprah tim asuhan Mario Gomez itu patut dinantikan pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 nanti.

Artikel Tag: Boaz Salossa, Borneo FC, Persipura Jayapura, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/boaz-salossa-resmi-berlabuh-di-borneo-fc-dikontrak-untuk-dua-musim
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini