Boaz Datang, Motivasi Pemain Borneo FC Untuk Juara Liga 1 Ikut Terangkat

Penulis: Dayat Huri
Jumat 23 Jul 2021, 07:30 WIB
Nama besar Boaz Salossa angkat mental bersaing pemain Borneo FC

Nama besar Boaz Salossa angkat mental bersaing pemain Borneo FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Meski baru diresmikan sebagai pemain anyar Borneo FC beberapa waktu lalu, nama besar seorang Boaz Salossa ternyata sudah memberikan dampak signifikan terhadap mental bersaing para pemain lain.

Kehadiran legenda Persipura Jayapura itu mampun mengangkat motivasi pemain Pesut Etam untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 nanti.

Hal itu disampaikan oleh Marckho Sandy Meraudje. Bek sayap yang musim lalu membela Madura United tersebut, secara terang-terangan mengaku terlecut semangatnya untuk meraih prestasi di Borneo FC bersama Boaz Salossa.

"Kaka Bochi itu kan pemain senior, berpengalaman dan juga sudah diketahui kualitasnya. Pasti ini bagus untuk tim kami ke depan dan kehadirannya membuat saya dan sudah pasti pemain lain ingin memberikan permainan terbaik di setiap pertandingan," terangnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Setelah datangnya Boaz, semua pemain lebih bersemangat ingin membawa tim ini meraih gelar juara liga 1. Yang jelas kami harus kerja keras baik saat latihan maupun ketika bermain di kompetisi nanti," bebernya.

Sayangnya, sampai saat ini kepastian kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu tak kunjung menemui titik terang. Penundaan demi penundaan terus terjadi. Marckho memahami kondisi di Indonesia saat ini. Namun ia berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator resmi segera memastikan jadwal bergulirnya kompetisi.

Dia pun menyadari bahwa kondisi seperti saat ini membuat manajemen dalam kondisi sulit karena tanpa adanya kompetisi, pemasukan klub juga hilang sama sekali.

"Kalau mau dibilang bosan, ya kami sudah bosan dengan suasana seperti sekarang. Kami terus berlatih, tetapi tak ada kepastian kapan kompetisi digulirkan. Kasihan juga manajemen tim, karena harus terus mengeluarkan dana tanpa ada pemasukan," pungkasnya.

Artikel Tag: boaz, Liga 1, Borneo FC, marckho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/boaz-datang-motivasi-pemain-borneo-fc-untuk-juara-liga-1-ikut-terangkat
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini