Blok Dua Penalti, Mile Svilar Jadi Pahlawan Kemenangan Roma

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 20:15 WIB
Mile Svilar

Mile Svilar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Mile Svilar jadi pahlawan dengan dua penyelamatannya dalam adu penalti, saat AS Roma kembali menyingkirkan Feyenoord menuju babak 16 besar Europa League.

Leg pertama babak play off Liga Europa berakhir dengan skor 1-1, dimana gol Romelu Lukaku dibalas oleh Igor Paixao. Dengan peraturan gol tandang yang tidak berlaku lagi, leg kedua akan jadi laga penentuan.

Sebelum laga, AS Roma tidak bisa memainkan Edoardo Bove yang terkena skorsing, sedangkan Tammy Abraham yang cedera. Giallorossi juga masih belum bisa memainkan Dean Huijsen dan Rasmus Kristensen.

Dikubu Feyenoord, Santiago Gimenez dan Lutsharel Geertruida kembali ke tim inti, namun Justin Bijlow, Gernot Trauner, Thomas van den Belt dan Gjvai Zechiel masih belum bisa bermain karena masalah kebugaran.

Tim asal Belanda ini pernah kalah di Olimpico dengan skor 1-0 dari Lazio pada bulan November dan ketiga pertandingan tandang Liga Champions mereka berakhir dengan kekalahan musim ini.

Laga dimulai dengan buruk bagi anak asuh Daniele De Rossi, saat dalam lima menit Hartman memberikan umpan silang kepada Bart Nieuwkoop, Stephan El Shaarawy berusaha untuk menghalau bola, namun bola justru berbelok ke arah Gimenez yang berhasil menaklukan Mile Svilar.

Beruntung Roma punya Lorenzo Pellegrini yang berhasil menyamakan kedudukan, hingga akhirnya pertandingan pun ditutup dengan skor 1-1, memberi kesempatan bagi tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan lewat adu penalti.

Artikel Tag: Mile Svilar, AS Roma, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/blok-dua-penalti-mile-svilar-jadi-pahlawan-kemenangan-roma
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini