Bisnis Transfer Liverpool Sudah Berada di Jalur yang Benar

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Jul 2023, 06:17 WIB
Bisnis Transfer Liverpool Sudah Berada di Jalur yang Benar

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, John Barnes merasa bisnis transfer The Reds sudah berada di jalur yang benar untuk mengatasi masalah pada skuat mereka.

Evolusi Liverpool telah membuat langkah besar musim panas ini dengan mendatangkan Alexis Mac Allister dari Brighton and Hove Albion dan Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig.

Kedatangan dua gelandang muda menjadi solusi dari masalah lini tengah The Reds yang kian menua, yang menjadi masalah serius selama musim lalu.

"Kami telah menyadari bahwa lini tengah telah menjadi masalah selama beberapa musim," kata Barnes dikutip dari This Is Anfield.

"Tentu saja, kami telah menjadi tim yang fantastis, tetapi tim mencapai usia di mana kami ingin menurunkan angka rata-rata usia dan mendapatkan lebih banyak kaki yang lebih segar dan lebih banyak intensitas."

The Reds mendatangkan tiga penyerang baru dalam tiga jendela transfer sebelumnya. Luis Diaz, Darwin Nunez dan Cody Gakpo.

"Kami melakukannya dengan para striker, dengan Gakpo, Diaz dan Nunez, tetapi kami benar-benar perlu memilah situasi di lini tengah," tambah Barnes. "Kami sekarang telah melakukan itu, ditambah dengan apa yang sudah kami miliki.

"Jadi, saya sangat berharap dan percaya diri bahwa tahun ini kami dapat melakukan pertunjukan yang jauh lebih baik daripada tahun lalu.

"Jelas kami tidak bisa menempatkan pemain lini tengah tahun lalu, jadi saya senang melihat kami mendapatkan pemain di posisi yang tepat kali ini."

Artikel Tag: Liverpool, Premier League 2023, John Barnes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bisnis-transfer-liverpool-sudah-berada-di-jalur-yang-benar
2920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini