Bishop Merasa Terhormat Bisa Jadi Rekan Satu Tim De Gea dan Romero

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Feb 2020, 10:30 WIB
Bishop Merasa Terhormat Bisa Jadi Rekan Satu Tim De Gea dan Romero

David De Gea dan Sergio Romero (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Kiper ketiga Manchester United, Nathan Bishop, mengaku sangat terhormat bisa menjadi rekan satu tim bagi David De Gea dan Sergio Romero. Bishop mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari kedua kiper hebat tersebut.

Bishop sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Southend United pada jendela transfer musim dingin yang lalu. Kedatangan kiper berusia 20 tahun itu untuk menggantikan posisi Lee Grant sebagai penjaga gawang ketiga MU lantaran dibekap cedera serius dan harus menepi selama tiga bulan ke depan. Artinya, Bishop akan menjadi pelapis bagi De Gea dan Romero di tim utama The Red Devils.

Bishop sendiri mengaku sangat gembira dan terhormat bisa menjadi rekan satu tim De Gea dan Romero yang disebutnya sebagai dua penjaga gawang jempolan. Terlebih Bishop mengaku bisa mendapatkan pengalaman serta belajar dari kedua seniornya tersebut.

"Perasaannya tentu luar biasa," ujar Bishop dilansir dari Manchester Evening News.

"Dari Serg [Sergio Romero], Anda bisa belajar banyak sementara David [De Gea] merupakan salah satu kiper terbaik di dunia. Jadi sebuah kehormatan bagi saya bisa berada di samping mereka berdua."

"Saya ingin mempelajari semua yang telah mereka lakukan, bahkan untuk setiap detail kecil, samua aspek, sikap mereka, semuanya sangat fantastis begitu juga dengan Sergio yang termasuk orang yang sangat positif. Dia selalu terbuka untuk membagikan pengalamannya, melatih, dan membantu saya dengan sangat baik."

"Kemampuan David seagai penjaga gawang begitu luar biasa. Dia bisa menangkap bola dari segala arah. Serge juga memiliki karakter yang lura biasa. Mereka berdua merupakan penjaga gawang top," pungkasnya.

Artikel Tag: Nathan Bishop, Manchester United, David De Gea, Sergio Romero

596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini