Bisa Scudetto ke-20 Melawan Milan, Alessandro Bastoni: Itu Menyenangkan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 18:30 WIB
Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ditanya tentang peluang Inter Milan meraih scudetto ke-20 melawan AC Milan, Alessandro Bastoni mengaku itu akan jadi momen yang sangat spesial.

Inter Milan saat ini unggul 14 poin dari AC MIlan yang berada di posisi kedua klasemen sementara. Itu artinya hanya tinggal menunggu waktu bagi mereka untuk meraih scudetto ke-20 dan menyematkan bintang kedua di atas logonya.

Salah satu peluang spesial yang bisa didapat Inter di musim ini adalah, dimana mereka bisa memenangkan gelar Serie A melawan rival sekota mereka, Milan, dan itu hanya dalam waktu kurang dari dua pekan.

Dalam sesi wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, bek tengah Alessandro Bastoni bicara tentang peluang Inter meraih scudetto dalam laga Derby della Madonnina melawan Milan.

"Sangat menyenangkan bisa memenangkan derby terlepas dari segalanya. Fakta bahwa itu bisa menentukan peraih gelar juara hanyalah sebuah kebetulan, kami ingin [memenangkan] pertandingan ini untuk kami, untuk para penggemar dan semuanya."

Inter memenangkan lima pertemuan terakhir dengan Rossoneri. Apakah itu belum cukup untuk bisa memastikan kemenangan di aga tersebut?

"Tidak semuanya, bahkan jika mereka memiliki 50 atau 100 pertandingan dan saya akan mengatakan hal yang sama untuk semua lawan."

"Tentu saja, namun prioritas kami adalah untuk mendapatkan bintang kedua. Meraih 100 poin bukanlah sebuah obsesi dan akan menjadi sebuah kegagalan jika kami tidak berhasil meraihnya."

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bisa-scudetto-ke-20-melawan-milan-alessandro-bastoni-itu-menyenangkan
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini