Birmingham Akan Lakukan Apapun untuk Tahan Pemain Pinjaman Chelsea Ini

Penulis: A Mahfuda
Jumat 06 Des 2019, 10:50 WIB
Birmingham Akan Lakukan Apapun untuk Tahan Pemain Pinjaman Chelsea Ini

Jake Clarke-Salter (Sumber: Twitter/Birmingham City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Birmingham, Pep Clotet, menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mempertahankan Jake Clarke-Salter pada bursa Januari nanti.

Chelsea dikabarkan siap untuk memanggil kembali bek tersebut bulan depan dari klub pinjamannya jika ia tidak membuat lebih banyak penampilan di St Andrew.

Clarke-Salter memang baru membuat lima kali penampilan starter di liga musim ini, namun dia tampaknya bakal punya peran yang lebih penting mengingat Marc Roberts kemungkinan akan absen hingga Januari akibat cedera pergelangan kaki.

Clotet senang dengan kontribusi pemain berusia 22 tahun tersebut musim ini dan ingin mempertahankannya untuk sisa musim 2019-20 ini.

Dia berkata, “Klub akan berdiskusi dengan Chelsea, mungkin klub akan melakukan segala daya untuk mempertahankannya.”

“Tugas saya adalah memastikan semua posisi terpenuhi, kami punya juga pemain yang sangat bagus di akademi untuk posisi itu. Apapun yang terjadi, kami akan terus lanjut.”

“Saya tidak tahu dari sisi kontrak, saya tidak tahu apakah mereka (Chelsea) bisa melakukan recall, saya tidak tahu, namun saya kira tidak.”

Dia melanjutkan, “Saya sudah mengadakan dua kali pertemuan dengan Tore Andre Flo (yang menangani masalah pinjaman Chelsea). Dia mengerti prosesnya, dia mengerti betapa sulitnya bagi Jake pada awalnya.”

Clotet merasa Birmingham adalah tempat terbaik bagi mantan kapten Inggris U-21 itu untuk berkembang.

“Saya berkata jujur tentang hal-hal yang dilakukan Jake dengan sangat baik dan dia dapat lebih baik. Kami membantu Jake untuk menjadi lebih baik.”

Artikel Tag: jake clarke-salter, Chelsea, Birmingham City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/birmingham-akan-lakukan-apapun-untuk-tahan-pemain-pinjaman-chelsea-ini
2568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini