Bintang Timnas Austria, Christoph Baumgartner Catat Rekor Gol Tercepat

Penulis: Depe Ptr
Senin 25 Mar 2024, 20:14 WIB
Bintang Timnas Austria, Christoph Baumgartner Catat Rekor Gol Tercepat

Christoph Baumgartner via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bintang Timnas Austria, Christoph Baumgartner mencetak gol enam detik setelah kickoff dalam pertandingan persahabatan melawan Slovakia pada Sabtu (23/03), gol tercepat yang tercatat dalam sepak bola internasional.

Pemain berusia 24 tahun itu berlari dari lingkaran tengah dan melewati tiga pemain sebelum melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti ke sudut bawah.

Ketika pendukung tuan rumah Slovakia memandang dengan tidak percaya, pendukung Timnas Austria di tribun tandang di Stadion Tehelne di Bratislava merayakan gol gelandang RB Leipzig yang dikerumuni oleh rekan satu timnya ketika melakukan selebrasi.

Gol Christoph Baumgartner terjadi lebih awal dari gol Lukas Podolski saat Jerman melawan Ekuador pada tahun 2013 ketika penyerang tersebut merebut bola dari bek dan mencetak gol tujuh detik setelah pertandingan dimulai.

Jerman sendiri baru saja mencetak gol tercepat dalam catatan waktu yang sama di jeda internasional bulan ini.

Florian Wirtz mencetak gol internasional tercepat Jerman setelah tujuh detik laga berjalan ketika tuan rumah Euro 2024 meraih kemenangan 2-0 di laga persahabatan atas Prancis pada hari Sabtu untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka, hasil yang juga tercatat sebagai kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan terakhir.

Wirtz mengejutkan Prancis dengan tendangan jarak jauhnya untuk mencetak gol internasional pertamanya setelah gerakan yang dilakukan dengan baik dan umpan dari Toni Kroos, yang kembali dari masa pensiun internasional selama tiga tahun.

Artikel Tag: Jerman, Timnas Austria, Christoph Baumgartner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-timnas-austria-christoph-baumgartner-catat-rekor-gol-tercepat
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini