Bintang Napoli Khivacha Kvaratskhelia Diprediksi Bakal Diincar Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Sep 2022, 23:02 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia disebut bisa menjadi incaran Real Madrid di masa depan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pemain sayap Foggia dan Bologna, Igor Kolyvanov, meyakini bahwa bintang anyar Napoli, Khivcha Kvaratskhelia, bisa memimpikan kepindahan ke Real Madrid.

Sang pemain tim nasional Georgia gabung Partenopei pada bursa transfer musim panas ini seharga 10 juta euro saja, dan sudah membuktikan kapabilitasnya dengan mengukir empat gol dan sebuah assist dari lima penampilan di Serie A.

Kvaratskhelia merupakan salah satu penampil terbaik ketika Napoli menghajar Liverpool dengan skor 4-1 pada pekan pembuka Liga Champions, Kamis (8/9) dini hari WIB. 

Meskipun tak mencatatkan namanya di papan skor, dia mencetak sebuah assist untuk gol yang diciptakan Giovanni Simeone semenit sebelum jeda turun minum di Stadio Diego Armando Maradona.

Kegemilangannya sejauh ini membuat banyak mata terpukau, tak terkecuali Igor Kolyvanov, yang bahkan memprediksi bahwa Khvicha Kvaratskhelia bisa menjadi pemain incaran bagi tim sekelas Real Madrid di masa depan.

"Jika dia tetap seperti ini, dia akan segera menjadi bidikan bagi klub seperti Real Madrid," kata Kolyvanov kepada Sport24.ru.

"Para fans Napoli sudah jatuh cinta kepadanya, mereka mengagumi caranya beramin dan saya pikir dia akan segera mencapai popularitas yang sama seperti [Kakha] Kaladze." 

Mantan bek AC Milan, Kakha Kaladze, merupakan pesepak bola paling terkenal yang berasal di Georgia, namun kini statusnya berpotensi digeser oleh Kvaratskhelia yang begitu gemilang sejauh ini.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-napoli-khivacha-kvaratskhelia-diprediksi-bakal-diincar-real-madrid
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini