Bintang Muda MU Ini Tengah Pertimbangkan Untuk Hengkang

Penulis: Yuni Winata
Senin 10 Agu 2020, 23:20 WIB
Bintang Muda MU Ini Tengah Pertimbangkan Untuk Hengkang

Dylan Levitt - stretty news

Berita Transfer: Bintang muda Manchester United, Dylan Levitt, kemungkinan besar akan dipinjamkan pada musim panas ini, dan saat ini dia dilaporkan tengah mempertimbangkan opsi-opsinya.

Pada musim panas ini manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, akan meminjamkan beberapa pemain mudanya untuk memberi mereka pengalaman bermain di tim utama.

Dan Levitt mungkin adalah salah satu diantaranya, bersama dengan Tahith Chong dan James Garner.

Menurut Manchester Evening News, sudah ada beberapa klub yang mengajukan proposal untuk meminjam Levitt. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Levitt tak menolak ide untuk pergi keluar Inggris demi meningkatkan pemainannya.

Sejauh ini opsi yang paling mungkin untuk Levitt adalah bermain di klub Championship. Seperti yang bisa dibayangkan, jika ada pemain muda berbakat yang akan dipinjamkan, beberapa klub Championship akan bersiap dan berharap bisa merekrutnya untuk musim depan.

Sementara Levitt sendiri akan berusaha mencari sebanyak mungkin menit bertanding karena dia ingin masuk dalam skuat timnas wales asuhan Ryan Giggs untuk Euro 2021.

Musim ini Levitt pernah sekali bermain bersama tim senior United, dalam laga Liga Europa kontra Astana.

Namun sayangnya dia tak masuk dalam skuat 30 pemain United yang terbang ke Jerman untuk sisa laga Liga Europa musim ini.

Itu jelas menjadi sebuah pukulan berat bagi Levitt, namun kini dia bisa memanfaatkan waktunya untuk fokus memikirkan dimana dia akan merumput musim depan.

Artikel Tag: Dylan Levitt, transfer, Manchester United

2934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini