Bintang Muda Liverpool, James McConnell Diincar Lima Klub EFL

Penulis: Depe Ptr
Selasa 18 Jun 2024, 11:35 WIB
Bintang Muda Liverpool, James McConnell Diincar Lima Klub EFL

James McConnell via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: James McConnell, lulusan akademi Liverpool yang bersinar musim lalu, kini menjadi pusat perhatian di bursa transfer. Penampilan gemilangnya memikat hati banyak klub EFL.

Gelandang berusia 19 tahun ini menunjukkan bakat luar biasa yang membuat lima klub EFL tertarik untuk merekrutnya dengan status pinjaman.

Musim lalu, McConnell menjadi salah satu dari banyak pemain muda berbakat yang dipromosikan ke tim utama oleh Jurgen Klopp. Penampilannya yang memukau saat Liverpool memenangkan Piala Carabao di Wembley pada Februari lalu menjadi sorotan.

Dalam pertandingan tersebut, McConnell masuk sebagai pemain pengganti dan memberikan dampak signifikan, membantu The Reds meraih trofi terakhir mereka di bawah asuhan Klopp melalui gol sundulan Virgil van Dijk pada menit ke-118 melawan Chelsea.

McConnell menyelesaikan musim dengan total sembilan penampilan senior di semua kompetisi dan mencatatkan satu assist dalam kemenangan 5-2 atas Norwich City di Piala FA. Kemampuannya dalam menguasai bola, kedewasaannya yang mengesankan, serta jangkauan umpan yang fantastis membuat banyak klub tertarik untuk meminangnya.

Menurut laporan David Lynch dari This Is Anfield, James McConnell menarik minat lima klub EFL. Beberapa klub yang tertarik tersebut berasal dari Championship dan League One.

Huddersfield Town dan Birmingham City, yang kini bermain di League One, menunjukkan minat besar terhadap McConnell. Selain itu, Hull City, Derby County, dan Blackburn Rovers juga tertarik untuk membawa pemain muda tersebut ke divisi dua.

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, James McConnell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-muda-liverpool-james-mcconnell-diincar-lima-klub-efl
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini