Bintang Lille Gabung Napoli, Milan dan Liverpool Gigit Jari

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Jul 2020, 09:59 WIB
Bintang Lille Gabung Napoli, Milan dan Liverpool Gigit Jari

Victor Osimhen (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Liverpool diperkirakan bakal melewatkan perburuan striker Lille Victor Osimhen dikabarkan bakal merampungkan transfernya ke Napoli musim panas ini.

Osimhen berhasil mencetak 13 gol dalam 27 pertandingan Ligue 1 musim ini dengan membukukan 18 gol dalam 38 pertandingan kompetitif secara keseluruhan. Alhasil, ia pun sukses menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa.

Football Italiamengabarkan sepanjang akhir pekan kemarin bagaimana penyerang 21 tahun tersebut mengunjungi pusat pelatihan Partenopeidan bertemu dengan pelatih Gennaro Gattuso dan presiden klub Aurelio De Laurentiis dalam beberapa hari terakhir.

Kendati demikian, outlet tersebut menambahkan bahwa Rossoneritengah berupaya membajak transaksi pemain yang ditaksir memiliki nilai jual 50 juta euro atau setara Rp800 miliar tersebut dan telah mempersiapkan tawaran.

Akan tetapi, sejumlah sumber berbeda, termasuk jurnalis terpercaya Italia Nicolo Schira melalui akun Twitternya, menyebutkan bahwa negosiasi antara Osimhen dan Napoli telah memasuki babak akhir dan ia tampaknya bakal merampungkan kepindahannya ke Naples dalam waktu dekat ini.

Football Italiamenyatakan agen sebelumnya berupaya menegosiasikan bonus tambahan untuk dirinya sendiri dan alasan itulah yang membuat transaksi tertunda, sementara L’Equipemengklaim kesepakatan tersebut bakal membuat Partenopeimerogoh kocek hingga 81 juta euro atau setara Rp1.3 triliun.

Tes medis pemain internasional Nigeria tersebut rencananya bakal dilangsungkan Kamis (16/7) ini, yang berarti Milan dan klub-klub lain yang juga tertarik mengamankan jasanya seperti raksasa Liga Inggris Liverpool, kini harus gigit jari lantaran terpaksa harus melewatkan perburuan.

Artikel Tag: Victor Osimhen, AC Milan, Napoli, Liverpool, Lille

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini