Bintang Club Brugge Noa Lang Masih Tunggu Pinangan Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jul 2022, 23:59 WIB
Noa Lang

Noa Lang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Club Brugge Noa Lang dikabarkan masih menunggu pinangan AC Milan dan tetap menjadi pilihan yang dipertimbangkan raksasa Serie A tersebut.

Lang merupakan salah satu pemain yang cukup santer dikaitkan dengan Rossoneri selama beberapa pekan terakhir. Kendati demikian, keterikatan tersebut belakangan ini telah menurun dengan sang bintang terus menunggu.

Sebelumnya, allenatore Stefano Pioli telah meminta manajemen Milan untuk merekrut seorang gelandang serang yang juga bisa bermain di sisi kanan trio serangannya. Memang ada beberapa target dalam radar mereka dan pemain internasional Belanda tersebut merupakan salah satunya mengingat ia memenuhi seluruh kriteria yang diinginkan klub.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, winger 23 tahun tersebut telah menunggu Rossoneri sejak Mei lalu saat rumor tersebut mencuat. Dibandingkan dengan beberapa target lain yang berada dalam daftar incaran klub, ia terbilang yang paling terjangkau.

Pada kenyataannya, Club Brugge memasang banderol di kisaran 20 juta euro atau setara Rp305 miliar terhadapnya dan nominal tersebut tentunya bukan angka yang Milan keberatan untuk berinvestasi pada bursa transfer musim panas ini. Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah manajemen raksasa Serie A tersebut bersedia mengambil langkah serius untuk merekrut Lang, atau justru memilih mengejar nama yang lebih besar. Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya, terlebih dengan musim depan yang dimulai lebih cepat dari biasanya.

Artikel Tag: Lang, Milan, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bintang-club-brugge-noa-lang-masih-tunggu-pinangan-milan
2227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini