Bimbangnya Milan Bakal Buka Jalan Arsenal Bajak Starlet Spayol

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Jun 2020, 21:12 WIB
Bimbangnya Milan Bakal Buka Jalan Arsenal Bajak Starlet Spayol

Marc Roca (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Keragu-raguan AC Milan tampaknya bakal membuka jalan bagi Arsenal untuk mengamankan servis Marc Roca dari Espanyol pada jendela transfer musim panas ini.

Jelang bergulirnya bursa transfer musim panas, yang akan ditunda hingga September, Rossoneri tengah mengeksplor pasar untuk mempelajari sejumlah target. Kenyataannya, banyak perubahan yang diperkirakan bakal dilakukan di skuat menyusul revolusi pemain muda yang sudah di depan mata.

Menurut kabar terkini dari jurnalis Calcio Mercato Daniele Longo, Milan tertarik pada Roca yang akan berusia 24 tahun November mendatang. Kendati demikian, mereka tidak sendirian mengingat The Gunners tengah memantau situasi gelandang Espanyol tersebut dengan seksama.

Rossoneri masih sebatas melakukan diskusi ringan lantaran masih belum jelas siapa yang akan menjadi manajer dan direktur olahraga mereka musim depan. Dari situasi sekarang, Ralf Rangnick kemungkinan besar bakal mengisi posisi tersebut, namun kedatangannya belum akan diumumkan hingga musim ini berakhir.

Fase peninjauan kembali ini lantas dapat membuka jalan bagi Arsenal, yang berharap bisa mengamankan kesepakatan di nominal 25 juta euro atau Rp400 miliar meski Roca memiliki klausul pelepasan 40 juta euro atau setara Rp640 miliar dalam kontraknya. Musim ini, pemain internasional Spanyol tersebut berhasil mencatat 2 penampilan di La Liga dengan membukukan dua gol dan satu assist selama prosesnya. Tak heran jika banyak klub yang tertarik menginginkan servisnya.

Artikel Tag: Marc Roca, Espanyol, Arsenal, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bimbangnya-milan-bakal-buka-jalan-arsenal-bajak-starlet-spayol
3208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini