Bikin Milan Gregetan, Junior Messias Terus Tolak Ide Pindah ke Besiktas

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Agu 2023, 18:00 WIB
Junior Messias

Junior Messias

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan masih terus mencari kesepakatan dengan Besiktas terkait transfer Junior Messias. Namun Messias dikabarkan tetap bertekad menolak pindah ke Turki.

AC Milan sangat berharap mendorong pemain asal Brasil tersebut keluar dari San Siro untuk menghemat gajinya dan memberikan ruang bagi para pemain baru yang didatangkan di musim panas ini.

Menurut Calciomercato.com, mereka hampir mencapai kesepakatan dengan Besiktas untuk membawa Messias sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian di akhir masa pinjamannya nanti.

Namun yang jadi masalah, Junior Messias masih tidak senang dengan ide meninggalkan Italia dan akan menolak kepindahan Besiktas, terlepas dari persyaratan pribadi yang ditawarkan.

Pemain berusia 32 tahun ini memiliki kontrak hingga Juni 2024 dan didatangkan dari Crotone dengan nilai transfer sebesar 7.5 juta Euro.

Dia telah berada di Italia sejak 2011 dan melakukan berbagai pekerjaan kasar termasuk mengantar lemari es dan juga bermain sepak bola untuk tim-tim di liga yang lebih rendah.

Dia baru melakukan debut Serie C pada tahun 2018 dan bergabung dengan liga profesional, melejit ke Serie A bersama Crotone di tahun 2020.

Apa yang dilakukan Messias serupa dengan yang dilakukan Divock Origi, dimana keduanya menolak untuk dijual atau dipinjamkan di musim ini dengan alasan ingin bertahan bersama rossoneri hingga kontraknya berakhir.

Artikel Tag: Junior Messias, AC Milan, Besiktas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bikin-milan-gregetan-junior-messias-terus-tolak-ide-pindah-ke-besiktas
1163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini