Bikin Kecewa, Karier Ante Rebic Bersama AC Milan Telah Usai?

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 31 Mei 2023, 21:15 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Karier Ante Rebic sebagai pemain AC Milan sepertinya tidak akan berakhir dengan baik. Pemain asal Kroasia tersebut kemungkinan akan dijual di musim panas.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, menyebut jika karis Ante Rebic bersama AC Milan sudah usai. Hal ini terlihat jelas saat Milan menghadapi Juventus di Allianz Stadium. Padahal laga tersebut sangat menentukan untuk kelolosan Milan ke UCL.

Bukan karena masalah cedera. Sebaliknya, Stefano Pioli memutuskan untuk meninggalkan Rebic murni karena pilihan teknis, menganggap lebih baik tidak memilikinya sama sekali daripada sebagai opsi potensial dari bangku cadangan.

Media yang berbasis di Milan tersebut mengabarkan jika Rebic terlihat dalam sesi latihan di Milanello. Sikap dan intensitas yang ditunjukkan oleh mantan pemain Eintracht Frankfurt tersebut jelas membuat Pioli kecewa.

Oleh karena itu, Rebic dan Rossoneri kemungkinan besar akan berpisah di musim panas nanti, setelah sang pemain menjalani 123 pertandingan dan berhasil mencetak 29 gol dari musim 2019-20 hingga saat ini.

Kita harus melihat apakah dia cukup baik untuk dipanggil untuk pertandingan melawan Hellas Verona atau tidak. Jika Rebic kembali tidak dibawa serta, kemungkinan masa depannya bersama Milan sudah selesai.

Rossoneri sendiri saat ini telah cukup banyak dirumorkan dengan penyerang baru, termasuk nama-nama yang cukup berpengalaman, seperti Alvaro Morata dari Atletico Madrid dan Marko Arnautovic dari Bologna.

Artikel Tag: Ante Rebic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bikin-kecewa-karier-ante-rebic-bersama-ac-milan-telah-usai
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini