Bikin Fabio Grosso Terluka, Fans Marseille Dijatuhi Hukuman Penjara

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Nov 2023, 19:15 WIB
Fabio Grosso

Fabio Grosso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pendukung Olympique Marseille dijatuhi hukuman empat bulan penjara menyusul insiden yang membuat pelatih Olympique Lyon, Fabio Grosso terluka.

Pada 29 Oktober kemarin, bus tim Olympique Lyon yang sedang dalam perjalanan, mendapat serangan dari beberapa pendukung Olympique Marseille, dengan lemparan batu dan proyektil lainnya saat tim menuju Stade Velodrome.

Kaca-kaca bus Lyon hancur, dan pelatih Fabio Grosso, yang baru sebulan bekerja di sana, dilaporkan terluka cukup parah karena terkena pecahan kaca.

Bahkan karena insiden tersebut Grosso harus mendapatkan beberapa jahitan setibanya di stadion dan meninggalkan bekas luka yang cukup parah. Pertandingan antara Marseille dan Lyon kemudian dibatalkan.

Menurut laporan terbaru dari media asal Prancis, L'Equipe, sembilan pendukung Marseille ditangkap sebagai akibat dari kejadian yang tidak menyenangkan menjelang pertandingan yang ditunda pada bulan Oktober.

Pada hari Kamis, seorang pria berusia 22 tahun dijatuhi hukuman empat bulan penjara setelah terekam kamera CCTV melempari bus Lyon dengan batu. Pengadilan tidak menentukan apakah benda apa yang dilemparkannya tersebut.

Insiden itu sendiri cukup menarik perhatian di Italia. Pasalnya, insiden kedua klub melibatkan dua pelatih asal Italia yang sama-sama bekerja di Ligue 1, Grosso dan Gennaro Gattuso dari sisi Marseille.

Artikel Tag: Fabio Grosso, Olympique Marseille, olympique lyonnais

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bikin-fabio-grosso-terluka-fans-marseille-dijatuhi-hukuman-penjara
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini