Bielsa Ungkap Masalah Kebugaran Baru Patrick Bamford

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Jan 2022, 23:21 WIB
Bielsa Ungkap Masalah Kebugaran Baru Patrick Bamford

Patrick Bamford / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Leeds, Marcelo Bielsa mengungkapkan striker Patrick Bamford mengalami kemunduran baru dalam upayanya untuk kembali ke kebugaran penuh.

Bamford, yang terakhir kali tampil untuk tim Bielsa pada awal Desember, ketika ia mencetak gol dalam hasil imbang 2-2 melawan Brentford, kini mengalami masalah kaki.

Striker Inggris itu hanya tampil enam kali di Liga Inggris musim ini, karena cedera pergelangan kaki dan pinggul berturut-turut. Kini, ia mengalami kemunduran lagi.

Pelatih Leeds berkata: "(Adam) Forshaw dan (Junior) Firpo mengalami cedera otot dan Bamford mengalami cedera baru.

"Dia telah mengatasi masalah pada ototnya, tetapi sekarang dia memiliki masalah di bagian bawah kakinya."

Bamford baru mencetak dua gol musim ini setelah mencetak 17 gol musim lalu.

Dia adalah salah satu dari delapan pemain tim utama yang cedera yang akan absen pada pertandingan kandang di Liga Premier, Sabtu (21/01) melawan Newcastle.

Tapi bek Diego Llorente sudah tersedia untuk laga hari Sabtu (21/01) melawan rival degradasi mereka, dan Bielsa mengkonfirmasi berita positif tentang dua pemain lain yang baru-baru ini absen karena cedera.

Ketika ditanya siapa lagi yang akan kembali, pelatih asal Argentina berkata: "Llorente dan mungkin Tyler Roberts dan (Joe) Gelhardt. Kami terbantu dengan kehadiran Rodrigo, yang bermain 30 menit pekan lalu."

Leeds dilaporkan telah membuat tawaran baru untuk gelandang RB Salzburg, Brenden Aaronson setelah tawaran 15 juta poundsterling mereka ditolak, tetapi Bielsa menolak untuk terlibat pada spekulasi.

"Saya lebih suka berbicara tentang seorang pemain ketika itu bukan kemungkinan hipotetis dan ketika mereka adalah pemain kami," tambahnya.

Artikel Tag: Patrick Bamford, Leeds United, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bielsa-ungkap-masalah-kebugaran-baru-patrick-bamford
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini