Bielsa Tidak Bisa Tentukan Waktu Kembalinya Patrick Bamford

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 06 Nov 2021, 06:01 WIB
Bielsa Tidak Bisa Tentukan Waktu Kembalinya Patrick Bamford

Patrick Bamford / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Leeds, Marcelo Bielsa, tidak dapat menentukan waktu untuk kembalinya Patrick Bamford dari masalah pergelangan kaki, dia bersikeras itu "bukan cedera sederhana".

Bamford, yang mencetak 17 gol Liga Premier musim lalu, tidak bermain sejak hasil imbang di Newcastle pada 17 September. Diharapkan akan kembali setelah jeda internasional Oktober, tetapi striker itu masih belum pulih sepenuhnya.

Pemain berusia 28 tahun itu akan absen pada pertandingan hari Minggu (07/11) dengan Leicester di Elland Road, memperpanjang absennya menjadi delapan pertandingan dan kini, dia telah melewatkan lebih banyak pertandingan daripada yang dia mainkan musim ini.

Ditanya kapan Bamford akan kembali, Bielsa menjawab: "Semua tergantung pada evolusinya.

"Itu masalah di pergelangan kakinya. Waktu diagnostiknya belum terpenuhi. Ini bukan cedera sederhana, hanya karena hilangnya rasa sakit atau toleransi rasa sakit, kami tidak dapat memberikan prognosis yang tepat.

"Respons yang saya berikan ketika saya mengatakan itu mengacu pada evolusinya, jangan sampai ditafsirkan bahwa saya tidak memberikan semua informasi yang saya miliki. Cedera seperti ini, prognosisnya, kapan dia akan tersedia untuk bermain, tidak dapat diberikan secara pasti."

Leeds hanya mencetak lima gol dalam absennya striker internasional Inggris, disaat Bielsa mencoba Rodrigo, Tyler Roberts dan Joe Gelhardt di lini depan dalam upaya untuk mengisi kekosongan.

Ditanya apakah pemain lain perlu berbuat lebih banyak di depan gawang ketika pencetak gol terbanyak musim lalu itu tidak bermain, pelatih asal Argentina mengatakan: "Jika Anda juga melihat data, Anda juga akan melihat bahwa dia juga pernah gagal mencetak gol ketika dia berada di lapangan, di starting line-up untuk Leeds.

"Memiliki pencetak gol selalu sangat penting, fakta bahwa Patrick mencetak gol setiap dua pertandingan musim lalu tidak mungkin untuk diabaikan dan kami mempersiapkan diri untuk dapat menyelesaikan ketidakhadiran pemain mana pun."

Artikel Tag: Leeds, Marcelo Bielsa, Patrick Bamford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bielsa-tidak-bisa-tentukan-waktu-kembalinya-patrick-bamford
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini