Bielsa Puji 'Oportunisme' yang Dilihatkan Patrick Bamford

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Des 2021, 21:15 WIB
Bielsa Puji 'Oportunisme' yang Dilihatkan Patrick Bamford

Patrick Bamford / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Marcelo Bielsa memuji "oportunisme" Patrick Bamford setelah pemain pengganti itu menyamakan kedudukan di menit perpanjangan waktu untuk memastikan hasil imbang 2-2 di kandang melawan Brentford.

Bamford, pengganti Junior Firpo pada menit ke-70, menandai kembalinya dia setelah absen sejak pertengahan September karena cedera pergelangan kaki dengan memberi Leeds satu poin pada menit kelima tambahan waktu.

Duet Brentford, Shandon Baptiste dan Sergi Canos membalikkan keadaan dengan gol-gol di awal babak kedua setelah gol pertama Tyler Roberts di Liga Premier di Elland Road membuat Leeds memimpin pada interval.

Bielsa jelas berterima kasih atas gol kedua Bamford musim ini, yang mengangkat timnya ke posisi 14 dalam klasemen, unggul enam poin dari zona degradasi.

“Para pemain yang terbiasa mencetak gol secara normal, mereka berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat,” kata Bielsa. “Apa yang Anda hargai tentang gol ini adalah oportunismenya.

“Patrick mencetak gol, dia pencetak gol. Waktu di lapangan dia masuk membuatnya sulit untuk menemukan bola, tetapi akhirnya dia memberi kami gol penyeimbang, itu sangat berharga untuk ekspektasi kami, mengingat bagaimana kami mendapatkannya.

“Sebelum pertandingan, itu bukan hasil yang baik, setelah babak pertama tidak juga, tetapi ketika pertandingan selesai kami harus menghargai apa yang kami dapatkan.”

Leeds memegang kendali pada awal babak kedua dan penyelamatan satu tangan kiper Brentford, Alvaro Fernandez mencegah sundulan Luke Ayling memperbesar keunggulan mereka.

Namun tim tamu mengejutkan Leeds dengan dua gol dalam tujuh menit melalui Baptiste dan kemudian Canos dan tampaknya akan meraih kemenangan liga kelima musim ini.

Bielsa menambahkan: “Imbang dengan cara yang kami lakukan mengubah rasa, tetapi jika Anda melihat permainan dalam konteks umumnya, kami seharusnya memenangkannya."

Artikel Tag: Marcelo Bielsa, Leeds United, Patrick Bamford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bielsa-puji-oportunisme-yang-dilihatkan-patrick-bamford
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini