Bielsa Lega Leeds United Akhirnya Bisa Menang Lagi

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Des 2021, 22:30 WIB
Bielsa Lega Leeds United Akhirnya Bisa Menang Lagi

Marcelo Bielsa / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Leeds, Marcelo Bielsa mengatakan "kita bisa bernapas lagi" setelah penalti perpanjangan waktu dari Raphinha yang memastikan timnya menang 1-0 melawan Crystal Palace.

Raphinha mengonversi tendangan penaltinya pada menit ketiga waktu tambahan setelah sundulan kapten Leeds, Liam Cooper mengenai tangan bek Palace, Marc Guehi di kotak penalti.

Itu adalah akhir laga yang dramatis dari laga yang tampak seperti membuat frustrasi tim Bielsa, yang memastikan kemenangan ketiga mereka di Liga Premier musim ini.

“Itu melegakan, kami bisa bernapas lagi dan itu sangat memuaskan,” kata Bielsa, yang jelas senang para pemainnya menanggapi secara positif penampilan mengecewakan pekan lalu dalam hasil imbang tanpa gol di Brighton.

"Tim berjuang sepanjang pertandingan," katanya. “Itu benar, itu perlu. Bagaimanapun, tim kami memberikan segalanya di setiap pertandingan.

“Dalam aspek itu, tim sangat mirip dengan pertandingan melawan Leicester. Selalu, kemenangan membawa kebahagiaan dan kebahagiaan dalam kelompok manusia sangat diperlukan pada saat ini.”

Leeds mendapat tekanan yang meningkat setelah gagal mereproduksi bentuk penampilan mereka yang menggembirakan, yang mereka tunjukkan pada musim lalu dan pelatih asal Argentina mengungkapkan apa yang paling membuatnya senang tentang kemenangan yang mengangkat mental timnya, karena unggul lima poin dari tiga terbawah.

“Intensitas permainan tim, pencarian terus-menerus untuk mencetak gol, bahkan jika sulit untuk mendapatkannya,” tambahnya.

“Kedekatan, kebersamaan semua tim untuk bertahan bersama dan menyerang bersama, itulah kuncinya.”

Artikel Tag: Leeds, Marcelo Bielsa, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bielsa-lega-leeds-united-akhirnya-bisa-menang-lagi
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini