Bidik Roberto De Zerbi, AC Milan Terus Kedatangan Pesaing Baru

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mar 2024, 17:30 WIB
Roberto De Zerbi

Roberto De Zerbi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dapat pesaing baru untuk datangkan Roberto De Zerbi dari Brighton and Hove Albion, yakni Chelsea, Liverpool, Barcelona dan Bayern Munich.

Mantan juru taktik Benevento, Sassuolo, dan Shakhtar Donetsk tersebut berkembang cukup baik bersama Brighton and Hove Albion. Dengan gaya sepak bola yang menarik, dia berhasil jadi manajer paling menonjol di Liga Primer Inggris.

Baru-baru ini terdapat laporan bahwa AC Milan menjadikan Roberto De Zerbi sebagai target nomor satu mereka untuk menggantikan Stefano Pioli musim depan, selain dari Thiago Motta dan Antonio Conte.

Namun Milan tidak sendiri. Menurut laporan surat kabar The Guardian, Chelsea juga dilaporkan mulai menempatkan De Zerbi dalam daftar mereka, bersama dengan pelatih Sporting CP, Ruben Amorim.

The Blues sedang berjuang di bawah asuhan Mauricio Pochettino, dan dari semua klub yang bersaing, mereka adalah tim yang paling mungkin untuk membayar klausul pelepasan sang pelatih sebesar lebih dari 10 juta Euro.

Sementara itu, Sky Sports Deutschland mencatat jika De Zerbi berada di urutan kedua dalam daftar keinginan Bayern Munchen setelah Xabi Alonso.

Dia juga telah dikaitkan dengan beberapa klub lainnya, mulai dari Liverpool hingga Barcelona. Keduanya akan berusaha untuk mendatangkan sang pelatih di bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, AC Milan, Brighton and Hove Albion, Chelsea, Liverpool, Barcelona, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bidik-roberto-de-zerbi-ac-milan-terus-kedatangan-pesaing-baru
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini