Bidik Jhon Lucumi dari Bologna, MU Berburu Talenta Bek di Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 05:00 WIB
Jhon Lucumi

Jhon Lucumi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manchester United inginkan tanda tangan tiga bek Serie A, Jhon Lucumi dari Bologna, Gleison Bremer dari Juventus dan Giorgio Scalvini dari Atalanta.

Klub Liga Premier Manchester United sedang mencari penguatan pertahanan menjelang jendela transfer musim panas, dan mereka dilaporkan tertarik pada tiga bek tengah berbeda yang semuanya saat ini bermain di Serie A.

Opsi yang paling menonjol dan mungkin termahal adalah Gleison Bremer dari Juventus. Pemain asal Brasil tersebut memiliki klausul rilis yang baru akan aktif di musim panas 2025, dimaa dia dibanderol sekiar 65-70 juta Euro.

Seperti yang diungkapkan Fabrizio Romano, Bremer tidak akan memiliki klausul pelepasan yang berlaku pada musim panas ini, namun Juve akan mempertimbangkan tawaran dengan kisaran harga yang sama dengan klausul pelepasan tersebut

Manchester United juga diperkirakan tertarik pada pemain ajaib Atalanta dan Italia Giorgio Scalvini, yang berusia 20 tahun pada akhir tahun 2023.

Scalvini diperkirakan akan menjadi salah satu bek Italia yang menonjol selama dekade berikutnya, dan telah mencatatkan 88 penampilan mengesankan di semua kompetisi untuk Atalanta, 77 di Serie A, serta delapan caps untuk tim nasional Italia.

Harga Scalvini diperkirakan akan berada di kisaran 40 juta Euro, namun La Dea diperkirakan akan memegang kartu tersebut jika tawaran datang pada musim panas ini, karena pemain muda tersebut menandatangani kontrak baru yang berjangka panjang hingga musim panas 2028. Januari.

Opsi lain, dan kemungkinan akan jauh lebih murah, adalah Jhon Lucumi dari Bologna. Menurut laporan terbaru di Kolombia, sang pemain saat ini berhasil menarik minat dari Man United dan Atletico Madrid.

Kabar terbaru mengklaim jika Lucumi akan memberi tim rossoblu biaya sekitar 20 juta Euro jika dia ingin dijual di musim panas ini. Tentu saja harga tersebut bukan hal sulit untuk dibayarkan bagi klub sebesar United.

Artikel Tag: Jhon Lucumi, Bologna, Gleison Bremer, Juventus, Giorgio Scalvini, Atalanta, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bidik-jhon-lucumi-dari-bologna-mu-berburu-talenta-bek-di-serie-a
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini