Bidik Enam Pemain, Szoboszlai Jadi Prioritas Rangnick Revolusi Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Jul 2020, 14:19 WIB
Bidik Enam Pemain, Szoboszlai Jadi Prioritas Rangnick Revolusi Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Ralf Rangnick dikabarkan membidik enam pemain untuk memulai revolusinya di AC Milan denan Dominik Szobozslai menjadi target utamanya.

Sky Italia memberikan konfirmasi Senin (6/7) kemarin bahwa Rangnick telah meneken kesepakatan dengan Rossoneri, dan meski pihak klub rajin membantah, Calcio Mercato menyatakan ia memang akan mendarat di klub.

Outlet tersebut mengabarkan pria 61 tahun tersebut akan menjadi pelatih dan direktur teknis Milan dengan kewenangan yang kuat dalam pengambilan keputusan terhadap strategi klub di bursa transfer.

Gelandang RB Salzburg Szoboszlai merupakan target utamanya mengingat talenta asal Hungaria tersebut merupakan salah satu anak didik Rangnick. Hubungan baik dengan agen sang pemain dan klub Austria membuat Rossoneri lebih unggul daripada Paris Saint-Germain dan Arsenal dalam perburuan.

Negosiasinya pun memanas dan Milan paham betul mereka harus membayar klausul pelepasannya sebesar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar, yang bisa dicicil selama tiga tahun, demi mengamankan target besar manajer asal Jerman tersebut.

Sebagai tambahan, Rangnick jelas menekankan sejumlah pemain lain harus didatangkan, setidaknya satu bek tengah kuat, dua gelandang, dan dua penyerang.

Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan Robin Koch dari SC Freiburg merupkan dua nama besar untuk lini pertahanan, sementara Luka Jovic dari Real Madrid dan Sarder Azmoun dari Zenit St. Petersburg merupakan prioritas di lini serang.

Nama Florentino Luis juga kemungkinan akan dihidupkan kembali, namun negosiasi sebelumnya dipimpin oleh direktur Milan saat ini Ricky Massara dan Paolo Maldini, yang masa depannya tengah tak menentu.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, ralf rangnick, RB Salzburg, AC Milan

2835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini