Bicara Tentang Telepon Lukaku, Piero Ausilio: Nggak Ada Yang Istimewa

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Nov 2023, 05:45 WIB
Piero Ausilio

Piero Ausilio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio bicara tentang panggilan teleponnya Romelu Lukaku. Menurutnya tidak ada yang istimewa dari telepon tersebut.

Nerazzurri awalnya berencana untuk mendatangkan kembali striker asal Belgia tersebut di musim panas ini, setelah dia kembali ke Chelsea dari masa peminjamannya, namun setelah melalui berbagai pembicaraan, mereka akhirnya menyerah.

Hal ini disebabkan karena mereka merasa geram setelah mengetahui adanya pembicaraan rahasia antara Romelu Lukaku dengan Juventus.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Radio Serie A via Di Marzio, direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, membahas tentang panggilan telepon yang sekarang jadi viral antara dia dan striker asal Belgia tersebut di musim panas.

"Itu adalah panggilan yang tegas, tetapi tidak ada yang istimewa. Saya mengatakan kepada Romelu apa yang saya pikirkan, setelah saya tidak bisa mendengarnya selama beberapa waktu." ujar Ausilio.

"Saya hanya mengatakan bahwa harus ada edukasi dan rasa hormat, segala sesuatunya bergerak maju, itu terbukti, tetapi pada titik tertentu mereka berhenti. Ada beberapa operasi yang tidak berjalan dengan baik.”

Direktur olahraga Inter ini kemudian menyinggung berbagai anekdot di bursa transfer, dimulai dari Lautaro Martinez.

"Kisah Lautaro adalah salah satu yang istimewa, dia sebenarnya hampir bergabung dengan Atletico Madrid, ada empat hari negosiasi yang gila. Ada banyak, tidak mudah untuk merebut Pavard dari Bayern, tetapi karena klubnya tidak mau melepasnya."

Artikel Tag: Piero Ausilio, Romelu Lukaku, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bicara-tentang-telepon-lukaku-piero-ausilio-nggak-ada-yang-istimewa
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini