Bicara Perubahan, Beppe Marotta Kutip Quotes Tentang Tukang Batu

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Des 2023, 22:45 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, bicara perubahan di tubuh manajemen. Beppe Marotta mengutip quotes Italo Allodi yang mengatakan, tukang batu bisa jadi seorang arsitek dalam semalam.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta membahas beberapa hal penting yang jadi kunci sukses sebuah klub, salah satunya tentang alasan kenapa perubahan di tingkat manajemen merupakan hal yang sangat fundamental.

"Ketika saya masih di Juventus, saya bertemu dengan seseorang seperti Sergio Marchionne, seorang nomor satu di dunianya.” ujar Marotta kepada calciomercato, dalam acara 'Leadership and communication in the world of sport'.

“Dia mengatakan bahwa perubahan harus dilakukan kemarin, jika tidak, maka orang lain akan mengambil alih ruang Anda. Itu juga terjadi pada saya, hal pertama yang saya lakukan ketika memasuki sebuah klub adalah mengambil foto.”

"Sering terjadi bahwa tidak ada budaya kemenangan, melainkan ada budaya yang tidak bergerak akibat hasil negatif.”

“Di situlah Anda harus berubah dengan cepat, untuk menciptakan motivasi baru. Maka sudah sewajarnya jika tanggung jawab Anda adalah untuk menguji kondisi motivasi orang-orang di depan Anda."

"Anda harus memiliki keseimbangan yang baik. Saat ini klub sepak bola adalah perusahaan swasta namun memiliki kepentingan publik, karena semua orang membicarakan sepak bola dan kritik datang dengan cepat.”

“Italo Allodi mengatakan bahwa satu-satunya dunia di mana seorang tukang batu dapat menjadi seorang arsitek dalam semalam adalah sepak bola.

Artikel Tag: beppe marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bicara-perubahan-beppe-marotta-kutip-quotes-tentang-tukang-batu
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini