Bicara Hubungan Dengan Sang Ayah, Marcus Thuram: Normal Saja!

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 14:00 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marcus Thuram bicara tentang peran ayahnya, Lilian Thuram dalam sepakbola dan kehidupannya. Menurutnya, dia punya hubungan ayah dan anak yang normal.

Sejak didatangkan Inter Milan di musim panas lalu dengan status free transfer, Marcus Thuram berhasil mencetak enam gol dan 10 asis dalam 19 pertandingan kompetitif untuk nerazzurri , baik di Serie A maupun Champions League.

Tak pelak, ada ekspektasi yang lebih besar terhadap pemain berusia 26 tahun tersebut, terutama di Serie A, di mana ayahnya (Lilian Thuram) pernah sukses di Italia saat bermain untuk Parma dan Juventus.

Kepada Sky Sport Italia, Thuram bicara tentang hubungannya dengan sang ayah (Lilian), dan peran penting sang ayah dalam perkembangan karirnya.

"Kami memiliki hubungan ayah dan anak yang normal. Dia berbicara kepada saya tentang bagaimana cara menjalani hidup saya, dalam sepak bola, di mana saya harus berkembang.” ujar Thuram.

“Ia benar-benar membantu saya untuk menjadi pribadi seperti sekarang ini. Nasihat terbaik yang ia berikan kepada saya ketika saya masih kecil adalah melakukan apa yang saya sukai dan menikmati setiap momen.”

Thuram kemudian bicara tentang ajaran yang diberikan ayahnya, dan kekhawatirannya akan masa depannya.

“Ia mengajari saya rasa hormat dan pentingnya mengingat bahwa kita semua sama, kita semua harus hidup bersama. Ayah saya sudah tidak memiliki rambut lagi, jadi saya khawatir akan hal itu!"

Artikel Tag: marcus thuram, Lilian Thuram

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bicara-hubungan-dengan-sang-ayah-marcus-thuram-normal-saja
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini