Bicara Empat Mata, Zidane: Bale Tak Masuk Rencana Musim Depan

Penulis: Yoga Saputra
Selasa 07 Mei 2019, 19:30 WIB
Bicara Empat Mata, Zidane: Bale Tak Masuk Rencana Musim Depan

Zinedine Zidane dan Gareth Bale/ via AS Football

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan sudah memulai diskusi secara pribadi dengan beberapa pemainnya guna membicarakan masa depan mereka bersama El Real. Hal ini dianggap sebagai langkah berani karena Zidane melakukan pembicaraan melalui tatap muka dengan satu per satu pemainnya.

Melihat kegagalan Real Madrid musim ini, banyak pihak meyakini Zidane akan melakukan perombakan skuat besar-besaran untuk mengarungi kompetisi musim depan. Maka dari itu akan ada beberapa pemain yang dilepas dan beberapa pemain yang didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Dilansir Marca, pelatih asal Perancis tersebut sudah memanggil tiga pemainnya yaitu Gareth Bale, Marcos Llorente, dan Dani Ceballos. Ketiga pemain ini dikabarkan merupakan pemain-pemain yang tidak akan dipertahankan Zidane untuk musim depan.

Bale merupakan pemain pertama yang mendapatkan kabar tersebut. Sepanjang musim ini, Bale memang tidak banyak memberikan kontribusi bagi El Real. Penurunan performa dan cedera yang menimpanya membuat pemain asal Wales ini gagal tampil baik bersama Real Madrid.

Selain Bale, Llorente dan Ceballos merupakan dua pemain lainnya yang tidak akan dipertahankan Zidane. Sama seperti Bale, kedua pemain tersebut juga gagal tampil apik bersama Madrid. Bahkan semenjak kehadiran Zidane kembali ke Santiago Bernabeu, keduanya jarang mendapatkan menit bermain.

Tersisa dua pekan sebelum libur kompetisi yang sepertinya akan digunakan Zidane untuk membahas masa depan para pemainnya di ruang kantornya.

Artikel Tag: Sepak Bola, zidane, Bale, Real Madrid, Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bicara-empat-mata-zidane-bale-tak-masuk-rencana-musim-depan
906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini