Bicara Cedera Giorgio Scalvini, Gasperini: Tidak Seburuk yang Diperkirakan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 08:20 WIB
Giorgio Scalvini

Giorgio Scalvini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini berikan update terkait cedera Giorgio Scalvini. Dia mengaku beruntung karena kondisinya tidak separah yang diperkirakan.

Giorgio Scalvini dilaporkan harus menepi akibat cedera. Tes pada otot bisep femoralis menunjukkan adanya robekan dan dia diperkirakan akan absen setidaknya selama sebulan, sehingga bek tengah tersebut juga akan absen di perempat final Liga Europa.

Sementara itu, Charles De Ketelaere tidak masuk pemain yang dibawa ke Florence untuk pertandingan Coppa Italia melawan Fiorentina.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, pelatih Gian Piero Gasperini membenarkan kabar badai cedera yang dialami timnya. Namun dia meyakinkan De Ketelaere bisa tampil untuk pertandingan Serie A melawan Cagliari.

“Jujur saja, saya takut kami kehilangan Scalvini sepanjang musim, jadi untungnya ini [cedera] tidak seburuk yang diperkirakan.” ujar Gasperini.

Gasperini ditangguhkan dan harus menonton pertandingan melawan La Dea dari tribun. Untuk pertandingan tersebut, asistennya, Tullio Gritti akan mengambil alih.

“Tullio adalah teman pertama dan terpenting, kemudian dalam hal sepak bola kami telah menjalin kemitraan selama bertahun-tahun. Sangat disayangkan kehilangan dua semifinal Coppa Italia seperti ini,”

“Tapi setidaknya dari tribun penonton saya bisa melihat performa tim dengan lebih baik. Vincenzo Italiano memiliki ide yang sangat jelas, terakhir kali kami bermain bagus adalah pertandingan yang bagus dan kami kalah karena bola lepas. Kami harus lebih berhati-hati besok.”

Artikel Tag: Giorgio Scalvini, Gian Piero Gasperini, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bicara-cedera-giorgio-scalvini-gasperini-tidak-seburuk-yang-diperkirakan
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini