Bhayangkara Solo FC Masih Butuh Tambahan Pemain Jelang Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Kamis 15 Apr 2021, 13:00 WIB
Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster

Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster/foto dok Bhayangkara Solo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster mengungkapkan bahwa skuatnya masih butuh tambahan pemain jelang digulirkannya kompetisi resmi Liga 1 Indonesia musim 2021.

Dia mengaku akan memaksimalkan waktu yang masih ada untuk terus mematangkan persiapan. Hasil kurang maksimal pada turnamen pramusim jadi bahan evaluasi tim pelatih. Dia memastikan skuat yang ada saat ini akan terus dipertahankan dan akan dimatangkan menatap kompetisi resmi musim ini.

"Masih ada satu atau dua posisi pemain lagi yang kita butuhkan. Skuat yang ada saat ini, saya ingin tidak ada perubahan," ucap pelatih asal Irlandia Utara itu seperti dilansir laman resmi klub.

Meski masih butuh tambahan beberapa pemain, dia mengungkapkan bahwa dalam latihan yang sudah dijalani sebelum Ramadan, Evan Dimas dan kawan-kawan terus menunjukkan perkembangan.

"Senang melihat progres yang diperlihatkan pemain. Memang latihan belum diikuti oleh semua pemain karena ada beberapa yang cedera ringan. Tapi mereka akan segera bisa kembali berlatih dalam waktu dekat," kata Paul Munster.

Untuk saat ini, skuat Bhayangkara Solo FC diliburkan selama sepekan pada awal Ramadan. Setelahnya mereka akan kembali menjalani latihan rutin untuk menatap musim baru.

Paul Munster sendiri akan menyesuaikan program latihan timnya untuk menghormati mayoritas pemainnya yang menjalankan ibadah puasa.

Sampai sejauh ini, klub-klub peserta Liga 1 masih menunggu kepastian terkait jadwal kompetisi musim ini. PT. LIB bersama PSSI sendiri baru akan mengusulkan izin terkait kompetisi resmi musim 2021 kepada Polri pada pekan depan. Setelah izin dikantongi barulah jadwal pelaksanaan akan dirilis kepada tim peserta.

Artikel Tag: bhayangkara solo fc, Liga 1, paul munster

565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini