Bhayangkara FC U-18 Keluar Sebagai Juara Elite Pro Academy 2022

Penulis: Dayat Huri
Senin 03 Okt 2022, 14:00 WIB
Para pemain Bhayangkara FC U-18 merayakan keberhasilan merebut trofi juara EPA U-18 2022

Para pemain Bhayangkara FC U-18 merayakan keberhasilan merebut trofi juara EPA U-18 2022/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC U-18 berhasil keluar sebagai kampiun Elite Pro Academy U-18 musim 2022. Trofi juara berhasil direngkuh The Young Guardian, setelah mengalahkan Persija Jakarta U-18 dengan skor 2-0 pada partai final di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (2/10).

Di partai puncak tersebut, dua gol penentu kemenangan Bhayangkara FC U-18 dicetak oleh M. Alwi Furqon di menit ke-16' dan Bima Firnanda Oktaviano Ramadhan pada menit ke-71'.

"Alhamdulillah akhirnya setelah perjuangan kami sejauh ini di kompetisi, kami bisa keluar sebagai juara. Kita wajib syukuri. Saya apresiasi tinggi kerja keras dan motivasi para pemain yang sudah membawa tim ini juara," kata Pelatih Bhayangkara FC U-18 Hartono seperti dilansir laman resmi pssi.

Selain gelar juara, tim ini juga menyabet gelar lain di kompetisi tahun ini. Gelar pemain terbaik yang direbut oleh Muhammad Ragil, pelatih Hartono juga terpilih sebagai pelatih terbaik.

"Kemenangan ini adalah hasil dari kerjasama dan kerja keras tim. Saya tak mungkin jadi pemain terbaik, kalau teman-teman yang lain tidak mendukung saya. Jadi ini adalah pencapain terbaik tim. Saya berterima kasih kepada pelatih, karena mempercayakan saya untuk bermain di tim ini, saya senang kami bisa juara," katanya.

Keberhasil tim U-18 merengkuh trofi juara tentunya diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan untuk skuat senior Bhayangkara FC yang sampai sejauh ini masih berjuang keluar dari zona degradasi pada gelaran Liga 1 Indonesi musim 2022/2023.

Daftar Peraih Gelar di Elite Pro Academy U-18 2022

Juara : Bhayangkara FC U-18

Runner-Up : Persija Jakarta U-18

Peringkat Ketiga : Persebaya Surabaya U-18

Top Skor: Muhammad Firman Januari (Persib Bandung U-18)

Pemain Terbaik : Muhammad Ragil (Bhayangkara FC U-18)

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, elite pro academy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bhayangkara-fc-u-18-keluar-sebagai-juara-elite-pro-academy-2022
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini