Bhayangkara FC Siap Lakoni Pertandingan Wajib Menang Kontra Persik Kediri

Penulis: Dayat Huri
Selasa 16 Apr 2024, 10:30 WIB
Pemain Bhayangkara FC, Matias Mier diharapkan tampil maksimal

Pemain Bhayangkara FC, Matias Mier diharapkan tampil maksimal/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC optimimstis menatap laga wajib menang yang akan mereka lakoni di pekan ke-31 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Radja Nainggolan dan kawan-kawan akan menjamu Persik Kediri di Stadion STIK, Jakarta, Selasa (16/4) malam pukul 19.00 WIB.

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus optimistis timnya bisa meraih tiga poin pada laga krusial nanti. Saat ini timnya tercecer diurutan ke-18 klasemen sementara karena baru mampu meraih 20 angka. Mereka kini terpaut 12 angka dari Persita Tangerang sebagai tim terakhir penghuni zona aman.

"Bhayangkara selalu optimistis setiap laga, persiapan mulai tanggal 12 (April), recovery training, walaupun recovery training, latihan sangat antusias bahwa pemain siap memenangkan pertandingan," kata Emral Abus seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Karena mereka tahu betul kalau tidak memenangkan pertandingan bisa bermasalah, mudah-mudahan di setiap pertandingan kami meraih kemenangan," imbuh pelatih asal Sumbar tersebut.

Melihat posisi tim yang di ujung tanduk tersebut, hanya kemenangan kontra Persik Kediri yang bisa memangkas selisih angka dan kembali menghidupkan peluang Bhayangkara FC untuk dapat bertahan di Liga 1 musim depan.

Berdasarkan hitungan matematis, Bhayangkara FC masih dapat mengumpulkan poin maksimal 32 angka apabila mampu menyapu bersih empat laga sisa. Jumlah tersebut akan cukup untuk bertahan dengan catatan, tim di atasnya seperti Arema FC, Persita Tangerang tak lagi meraih kemenangan di sisa laga.

"Kami sadar Persik ada di posisi bagus dan mereka bisa masuk ke 4 besar kalau melihat dari klasemen sementara, tentu mereka juga ingin memenangkan pertandingan," ujar Emral Abus.

"Namun demikian, pemain tentu tetap ingin mempertahankan harga dirinya, itu yang menjadi bekal untuk memenangkan pertandingan," tegasnya.

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, Emral Abus, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bhayangkara-fc-siap-lakoni-pertandingan-wajib-menang-kontra-persik-kediri
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini