Bhayangkara FC Menang di Markas Perseru BLFC, Paul Munster Ungkap Hal Ini

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 14 Des 2019, 06:00 WIB
Bhayangkara FC Menang di Markas Perseru BLFC, Paul Munster Ungkap Hal Ini

Paul Munster/foto dok Bhayangkara FC

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyambut baik kemenangan yang berhasil diraih timnya atas Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Kamis (12/12) sore.

Kemenangan 3-2 yang didapat Bhayangkara FC itu berkat sumbangsih gol oleh Adam Alis Setyano pada menit ke-25, Alsan Sanda menit ke-63 dan Bruno Matos menit ke-82. Sedangkan gol Perseru Badak Lampung FC dicetak oleh Arthur Bonai menit ke-8 dan Akbar Tanjung menit ke-60.

Tambahan tiga angka itu menempatkan Bhayangkara FC di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 47 poin dari 32 pertandingan. Menyisakan dua laga sisa musim ini, The Guardian masih berpeluang finish di posisi runner up. Syaratnya, mereka harus mampu meraih poin maksimal di dua laga sisa.

"Saya sangat senang dengan hasil ini karena kita butuh kemenangan di mana pertandingan sebelumnya kita kalah dan anak-anak bereaksi dengan sangat bagus," kata Paul Munster seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dijelaskannya, ia menatap laga di markas lawan itu dengan persiapan matang. Catatan bagus Perseru Badak Lampung FC di kandang sendiri memang cukup bagus dan mereka tengah berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi.

"Kita datang ke sini dengan menyiapkan game plane khusus karena menurut saya Badak Lampung tim yang sangat kuat sekali bermain di kandang, mereka punya catatan bagus saat main di kandang," katanya.

Di dua laga sisa musim ini, Bhayangkara FC dijadwalkan menjamu Kalteng Putra pada 16 Desember dan menutup musim ini dengan menghadapi PSIS Semarang pada 22 Desember.

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, perseru badak lampung fc, paul munster

683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini