Bhayangkara FC Masih Sulit Menang, Imbang Kontra Persikabo 1973

Penulis: Dayat Huri
Senin 04 Des 2023, 16:30 WIB
Pemain Bhayangkara FC, Osvaldo Haay

Pemain Bhayangkara FC, Osvaldo Haay di laga kontra Persikabo 1973/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC kembali gagal mendapatkan poin penuh. The Guardian hanya mampu meraih satu poin kala menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (3/12) tersebut, kedua tim bermain imbang 2-2.

Laskar Padjajaran unggul lebih dulu melalui Myat Kaung Khant. Penyerang asal Myanmar yang sukses mencetak gol pada masa injury time babak pertama. Tetapi Bhayangkara FC mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui borongan gol Junior Brandao menit ke-48' dan 54'.

Sayang, keunggulan itu gagal dipertahankan setelah Persikabo 1973 menyamakan menyamakan skor menjadi 2-2 melalui gol Frenky Missa menit ke-67'. Laskar Padjajaran harus bermain dengan 10 orang setelah Manahati Lestusen dikartu merah wasit pada pengujung laga.

Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez menyampaikan pandangannya terkait jalannya pertandingan. Ia menyayangkan timnya yang harus kebobolan ketika sempat unggul 1-2. Padahal dia menilai bahwa Matias Mier dan kawan-kawan harusnya dapat mencuri kemenangan.

"Pada 45 menit pertama kita bermain sedikit agak lambat tapi kita berusaha dengan sangat baik tapi kita kebobolan di menit-menit akhir. Lalu di babak kedua kita bermain sangat baik kita membalikkan keadaan dengan skor 2-1," ujar Mario Gomez seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Tapi pada akhirnya berahkir dengan seri padahal kita sudah berusaha sangat keras untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

Hasil itu sekaligus membuat The Guardoan belum beranjak dari dasar klasemen, dengan sementara menempati peringkat ke-18 dengan raihan 11 poin. Dari 21 pertandingan yang dijalani, baru satu kemenangan yang berhasil diraih, semntara sisanya 8 seri dan 12 kalah.

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, Mario Gomez, persikabo 1973

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bhayangkara-fc-masih-sulit-menang-imbang-kontra-persikabo-1973
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini