Bhayangkara FC Jaga Asa Bertahan di Liga 1, Cukur Persik Kediri 7-0

Penulis: Dayat Huri
Rabu 17 Apr 2024, 20:30 WIB
Matias Mier jadi bintang kemenangan Bhayangkara FC atas Persik Kediri lewat hattrick-nya

Matias Mier jadi bintang kemenangan Bhayangkara FC atas Persik Kediri lewat hattrick-nya/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC menjaga asa untuk tetap bertahan di Liga 1 Indonesia musim depan. Tim berjuluk The Guardian itu berhasil memetik kemenangan telak 7-0 atas Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-31 di Stadion STIK, Jakarta, Selasa (16/4) malam WIB.

Pemain impor Bhayangkara FC, Matias Mier jadi bintang kemenangan tuan rumah. Pemain asal Uruguay itu mencetak tiga gol alias hattrick ke gawang tim Macan Putih. Sisanya diciptakan oleh Titan Agung, Dendy Sulistyawan, Marcelo Herrera, dan gol bunuh diri Dikri Yusron.

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus mengaku bersyukur atas kemenangan telak timnya atas Persik Kediri. Ia sendiri tidak menyangka bisa menang telak di laga ini.

"Sekelas Persik bisa kita kalahkan dengan skor 7-0. Saya tentunya mengucapkan syukur atas kemenangan ini," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut pelatih asal Padang itu senang Radja Nainggolan dan kawan-kawan bekerja keras tiada henti selama pertandingan. Selain itu, pergantian pemain juga berjalan sukses tanpa masalah.

"Mereka sudah bermain sesuai keinginan pelatih. Mudah-mudahan ini jadi modal untuk laga selanjutnya," jelas dia.

Meski mengamankan kemenangan telak, Bhayangkara FC masih belum beranjak dari posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024dengan 23 poin dari 31 laga, berjarak sembilan poin dari zona aman.

Selanjutnya Radja Nainggolan dan kawan-kawan harus menyapu bersih tiga pertandingan tersisa untuk menjaga asa bertahan, dan jika kalah atau imbang, dipastikan The Guardian akan terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Tidak hanya itu, mereka juga berharap Persita Tangerang yang kini duduk di peringkat ke-15 selalu gagal merebut poin di tiga laga sisa musim ini.

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, Emral Abus, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bhayangkara-fc-jaga-asa-bertahan-di-liga-1-cukur-persik-kediri-7-0
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini