Bhayangkara FC Gagal Menang di Laga Debut Mario Gomez

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Nov 2023, 08:30 WIB
Pemain asing Bhayangkara FC, Matias Mier di laga kontra PSIS Semarang

Pemain asing Bhayangkara FC, Matias Mier di laga kontra PSIS Semarang/foto dok Bhayangakra FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC gagal meraih kemenangan pada laga debut pelatih anyar mereka, Mario Gomez, setelah hanya mampu bermain seri dengan skor 1-1 kontra PSIS Semarang. Pertandingan pertama putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 itu berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (2/11).

Bhayangkara FC sendiri sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-62' lewat eksekusi penalti Matias Mier. Tim tamu PSIS Semarang berhasil menyamakan kedudukan pada penghujung laga, tepatnya pada menit 90+4' melalui Paulo Gali Freitas

Meski hanya meraih hasil imbang di laga debutnya, Mario Gomez menilai bahwa skuat asuhannya itu mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

"Saya sangat bangga untuk pertandingan ini. Meskipun harus berbagi poin dengan PSIS, tapi saya melihat perkembangan yang signifikan dari pemain," katanya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Saya bangga dengan perubahan yang terjadi. Pemain saya bermain bagus, mereka mengubah mentalitas dan kami perlu untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya," tambah dia.

Mario Gomez pun cukup yakin timnya bisa keluar dari zona degradasi. Menurutnya mengeluarkan Bhayangkara FC keluar dari zona degradasi adalah sebuah keharusan dan hal itu hanya dapat dilakukan dengan merebut kemenangan demi kemenangan dalam 16 pertandingan sisa Liga 1 musim 2023/2024.

"Saya selalu senang bekerja di sini, di Indonesia. Tantangan kami adalah untuk naik dan tidak degradasi," tambahnya.

"Ini sangat penting. Kami punya 16 laga lagi dan kami juga akan dapat pemain baru," pungkasnya.

Di papan klasemen sementara, Dendy Sulistyawan dan kawan-kawan masih terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi delapan poin dari 18 pertandingan, mereka terpaut 10 angka dari tim terakhir penghuni zona aman.

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, Mario Gomez, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bhayangkara-fc-gagal-menang-di-laga-debut-mario-gomez
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini