Bhayangkara FC Belajar Dari Kekalahan di Laga Pertama, Bidik Poin Penuh

Penulis: Dayat Huri
Minggu 09 Jul 2023, 14:00 WIB
Bhayangkara FC bertekad bangkit di laga kedua kontra Rans Nusantara FC

Bhayangkara FC bertekad bangkit di laga kedua kontra Rans Nusantara FC/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC mengawali kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dengan raihan minor usai ditekuk PSIS Semarang 1-3 pada pertandingan pertama, Senin (3/7) lalu. Kekalahan itu pun jadi pelajaran berharga Awan Seto Raharjo dan kawan-kawan dalam menatap laga kedua kontra Rans Nusantara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (9/7) malam pukul 19.00 WIB.

Berbeda dengan The Guardian yang takluk di laga pertama, Rans Nusantara FC datang dengan kepercayaan diri tinggih usai menekuk Persikabo 1973 di pertandingan pertama, Senin (3/7) lalu.

"Kita sudah persiapkan tim dengan serius. Sudah jalani satu pertandingan dan kita belajar dari sebuah keberhasilan dan kegagalan. Kita ingin optimalkan laga lawan Rnas. Semoga Tuhan meridhoi," kata Asisten pelatih Bhayangkara FC, Agus Sugeng Riyanto seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Terkait start yang berbeda antara Bhayangkara FC dan Rans Nusantara FC di kompetisi pekan pertama lalu, Agus Sugeng mengatakan jika lawan punya komposisi yang berbeda di musim baru ini.

"Mereka persiapkan tim dengan sangat serius. Pelatih saat ini juga sudah familiar dengan kerasnya persaingan di Liga 1 musim lalu bersama Arema FC. Mereka juga punya pelatih yang bagus dan sekarang dihuni banyak pemain matang dengan reputasi yang baik," ucap Agus Sugeng Riyanto.

Dia menyadari benar jika hasil yang berhasil diukir tim lawan pada pekan lalu tentunya mendatangkan kepercayaan diri yang bagus untuk tim yang musim ini berhome base di Stadion Maguwoharjo Sleman tersebut.

"Kita akan optimalkan kemampuan kita. Kita bertekad mengungguli mereka nanti, tapi juga tidak boleh terlampau percaya diri," tegas dia.

Sementara itu penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo memastikan dia dan rekannya sudah siap tempur.

"Di laga pertama kita kurang beruntung. Kita harus maksimalkan laga kedua ini untuk tiga poin dan siap untuk mewujudkannya. Kita kalah di laga pertama dan ini jadi pelecut tim untuk lebih baik lagi di laga berikutnya," jelas Awan Setho Raharjo.

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, awan setho, rans nusantara fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bhayangkara-fc-belajar-dari-kekalahan-di-laga-pertama-bidik-poin-penuh
8784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini