Bettinelli: Kepa Arrizabalaga Salah Satu Kiper Terbaik Secara Teknis

Penulis: A Mahfuda
Senin 10 Jan 2022, 23:26 WIB
Kepa Arrizabalaga (Sumber: Sportimage)

Kepa Arrizabalaga (Sumber: Sportimage)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper ketiga Chelsea, Marcus Bettinelli, mengklaim bahwa Kepa Arrizabalaga adalah salah satu kiper terbaik yang pernah dilihatnya.

Marcus Bettinelli menandatangani kontrak dengan The Blues pada musim panas 2021 setelah bertugas selama 11 tahun di rival London Barat, Fulham.

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut saat ini merupakan shoot stopper lapis ketiga di Chelsea, di belakang penjaga gawang utama Edouard Mendy dan kiper termahal di dunia Kepa Arrizabalaga.

Dikutip dari The Athletic, Bettinelli menggambarkan betapa berbakatnya Kepa setelah melihatnya langsung di tempat latihan, ia menyebutnya sebagai salah satu kiper terbaik secara teknis yang pernah dia lihat.

“Kepa adalah salah satu yang terbaik secara teknis yang pernah saya lihat, dalam hal kemampuan secara keseluruhan,” ujar Bettinelli. “Dia bagus dalam segala hal – antisipasi, gerak kaki, dan saat menguasai bola di kakinya.”

“Tidak ada keraguan dalam pikiran saya tentang apa yang bisa dilakukan Kepa saat Edou pergi. Saya tidak berada di klub ketika Kepa pertama kali ditinggalkan dan alasan di balik itu, tetapi saya dapat berbicara tentang apa yang telah saya lihat sejak saya bergabung dengan Chelsea.”

“Dia adalah orang dan profesional yang luar biasa. Dia berkomitmen untuk berlatih setiap hari dan dalam permainan yang dia mainkan, dia sungguh brilian.”

Dengan Mendy yang masih menjalani tugas internasional bersama Senegal di Piala Afrika, Kepa bakal memiliki kesempatan selama empat atau lima pekan ke depan untuk membuktikan kembali dirinya di tim London Barat.

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Chelsea, Marcus Bettinelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bettinelli-kepa-arrizabalaga-salah-satu-kiper-terbaik-secara-teknis
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini