Beto Betuncal Yakin Everton Bisa Keluar dari Masa-masa Sulit

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 19:46 WIB
Beto Betuncal.

Beto Betuncal. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Everton, Beto Betuncal, mengaku sangat yakin the Toffees bisa segera mengakhiri masa-masa sulit mereka dengan kembali ke jalur kemenangan.

Everton kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (30/3) malam WIB, the Toffees kalah dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan the Cherries tercipta melalui aksi Dominic Solanke dan gol bunuh diri Seamus Coleman. sementara satu gol balasan tim tamu dicetak oleh Beto Betuncal.

Hasil ini tentu saja sangat mengecewakan, terlebih the Toffees sudah tak pernah meraih kemenangan dalam 12 penampilan terakhir mereka di Premier League. Meski demikian, Beto mengaku masih menaruh kepercayaan kepada pelatih dan rekan-rekannya untuk segera membalikkan keadaan.

"Saya yakin kami bisa membalikkan keadaan. Kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki kualitas untuk mencetak gol. Terkadang ketika Anda sedang mengalami masa-masa sulit, akan sulit untuk keluar dari situasi tersebut, namun saya tahu bahwa saya mempercayai rekan-rekan setim saya, saya mempercayai para staf, saya mempercayai para pendukung... kami harus bangkit dan saya yakin kami akan melakukannya," ujar Beto seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Rasanya menyenangkan bisa mencetak gol karena pada saat itu hasil akhir pertandingan adalah imbang. Rasanya sangat menyenangkan untuk membuat tim dan para pendukung kami bersemangat lagi, tetapi kemudian setelah itu, itu tidak cukup," pungkasnya.

Artikel Tag: Beto Betuncal, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beto-betuncal-yakin-everton-bisa-keluar-dari-masa-masa-sulit
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini