Beto Betuncal Kecewa Everton Kalah di Markas Bournemouth

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 19:45 WIB
Beto Betuncal.

Beto Betuncal. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Everton, Beto Betuncal, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Bournemouth akhir pekan kemarin.

Everton kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (30/3) malam WIB, the Toffees kalah dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan the Cherries tercipta melalui aksi Dominic Solanke dan gol bunuh diri Seamus Coleman. sementara satu gol balasan tim tamu dicetak oleh Beto Betuncal.

Menanggapi pertandingan tersebut, Beto mengaku sangat kecewa dengan hasil akhirnya. Beto menilai the Toffees tak layak untuk menelan kekalahan. Meski demikian, Beto juga kecewa usai timnya gagal memaksimalkan sejumlah peluang untuk mencetak gol.

"Kami sangat kecewa karena kami memiliki satu poin di tangan kami namun kami membiarkan poin itu hilang," ujar Berto seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sulit untuk dijelaskan. Kami melakukan banyak upaya, banyak perjuangan tetapi gol dan hasil tidak kunjung datang dan itu sulit."

"Kami tidak mencetak cukup banyak gol. Kami menciptakan peluang namun kami tidak mencetak gol yang cukup, yang jelas merupakan bagian penting dari permainan. Jika Anda tidak menyelesaikan peluang, Anda tidak akan memenangkan pertandingan."

"Saya tidak ingin mengatakannya lagi karena kami telah membicarakannya sebelumnya, namun kami perlu mencetak lebih banyak gol," tutup sang pemain.

Artikel Tag: Beto Betuncal, Everton, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beto-betuncal-kecewa-everton-kalah-di-markas-bournemouth
147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini