Berulah di Masa Karantina, Hertha Berlin Hukum Salomon Kalou

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 05 Mei 2020, 11:35 WIB
Berulah di Masa Karantina, Hertha Berlin Hukum Salomon Kalou

Salomon Kalou / via Yahoo Sport

Berita Liga Jerman: Hertha Berlin menjatuhkan skors kepada Salomon Kalou setelah pemain asal Pantai Gading tersebut kedapatan melanggar aturan physical-distancing.

Di usianya yang sudah menginjak 34 tahun, Kalou seharusnya bisa memberi contoh yang baik kepada pemain-pemain muda Hertha.

Sayang ia justru melakukan tindakan tak terpuji dengan kedapatan kumpul-kumpul bersama teman-temannya, sembari menyanyikan lagu bertema COVID-19.

Tindakan tak patut itu langsung diketahui oleh pihak klub dan Hertha Berlin pun langsung memberi hukuman kepada eks penggawa Chelsea itu.

Kalou pun menerima keputusan klubnya tersebut dan ia pun meminta maaf kepada semua pihak yang merasa terganggu dengan ulahnya.

"Saya menyesal telah membuat kesan bahwa saya tak menganggap serius bahaya dari Virus Corona," ujar Kalou seperti dikutip dari situs resmi Hertha Berlin.

"Saya minta maaf akan hal ini. Kenyataan yang ada sangatlah berbeda karena sesungguhnya saya begitu khawatir dengan kondisi orang-orang di Afrika, yang mana sistem kesehatan di sana tak sebagus di Jerman."

"Saya hanya melampaui batas lantaran terlalu senang saat tes yang saya lakukan kembali menunjukkan hasil negatif."

"Tak cuma kepada klub, saya juga ingin meminta maaf kepada orang-oranng yang ada di video. Mereka tidak tahu jika saya menyiarkannya secara langsung dan sama sekali saya tak punya maksud untuk melibatkan mereka ke dalam masalah ini," tutupnya.

Artikel Tag: Hertha Berlin, salomon kalou, Bundesliga, Liga Jerman

282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini