Bertubrukan dengan Hector Bellerin, Gavi Gegar Otak?

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 05 Des 2021, 16:30 WIB
Gavi Gegar Otak

Gavi Gegar Otak (Sumber: firstsportz.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona harus menelan kekalahan perdana di bawah kepelatihan Xavi Hernandez, ketika mereka harus mengakui keunggulan Real Betis dengan skor 0-1 di Camp Nou, Sabtu (04/12) malam WIB. Pada laga itu pemain muda Barca, Gavi juga menderita cedera.

Cedera itu terjadi setelah pemain muda 17 tahun tersebut bertuburukan dengan bek sayap kanan Real Betis, Hector Bellerin, di babak pertama. Usai bertubrukan, Gavi mengeluhkan pusing kepada staf medis klub dan Xavi terpaksa harus menariknya keluar pada menit ke-36 untuk digantikan dengan Riqui Puig.

Berdasarkan beberapa sumber, Gavi disebut mengalami gegar otak dan harus segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Akan tetapi, laporan dari Marca menyebut bahwa ditariknya keluar pada pertengahan babak pertama adalah bagian dari rencana Xavi untuk melindungi sang pemain, agar tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kemudian, menurut laporan Football Espana, pemain kelahiran Los Palacios y Villafranca, Spanyol, itu kini telah menjalani pemeriksaan di rumah sakit terdekat. Hasilnya, ia pun diperbolehkan pulang, yang berarti tidak ada cedera serius di kepalanya dan klaim gegar otak pun dikesampingkan.

Kini, ia berpeluang ikut rombongan pemain Barcelona menuju ke Allianz Arena untuk menjalani laga hidup dan mati melawan Bayern Munich di pekan ke-6 babak penyisihan Grup E Liga Champions Eropa, Kamis (09/12) dini hari WIB. Barca dituntut harus menang agar bisa lolos ke babak knock out.

Artikel Tag: Gavi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertubrukan-dengan-hector-bellerin-gavi-gegar-otak
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini