Bertengkar Dengan Sarri, Vecino Segera Hengkang Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Des 2023, 19:17 WIB
Gelandang Lazio

Matias Vecino (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Matias Vecino dikabarkan segera meninggalkan klubnya setelah terlibat pertengkaran dengan pelatih Maurizio Sarri. Pemain asal Uruguay tersebut dikabarkan telah menunjukkan perilaku yang tidak hormat kepada pelatihnya.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport mengungkapkan beberapa detail mengenai situasi gelandang asal Uruguay, Matias Vecino yang tidak disertakan dalam daftar pemain Lazio untuk menghadapi Genoa di Coppa Italia pada Rabu (06/12) malam besok. Alasannya adalah kedisplinan, sang pemain telah menunjukkan perilaku yang tidak hormat.

Vecnon kabarnya terlibat pertengkaran dengan pelatih Maurizio Sarri, sang pemain berharap bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak bersama tim utama musim ini. Terutama, ia ingin bermain lebih banyak saat melawan Cagliari akan tetapi ia hanya bermain selama tujuh menit sebelum laga berakhir. Ini yang menjadi penyebab pertengkarannya dengan Sarri dan sulit untuk diperbaiki sekarang ini.

Januari ini, Vecino kemungkinan bisa meninggalkan klub dan Biancocelesti juga mungkin membuka peluang untuk menjualnya, masih dinantikan apakah raksasa Turki, Galatasaray akan kembali untuk mengajukan tawaran untuk merekrut sang pemain atau tidak. Mereka sempat melakukan pendekatan di musim panas lalu.

Pemain 32 tahun tersebut menit bermainnya jauh berkurang dibandingkan musim lalu, secara keseluruhan ia menorehkan 44 penampilan di 2022/23 lalu dan di musim 2023/24 ini hingga sejauh ini ia baru menorehkan delapan penampilan dan menyumbangkan tiga gol untuk Elang Ibukota.

Artikel Tag: Lazio, Matias Vecino, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertengkar-dengan-sarri-vecino-segera-hengkang-dari-lazio
1683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini