Bertekad Bakal Kerja Keras, Hauge Ungkap Pesan Haaland Soal Transfernya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 22:14 WIB
Jens Petter Hauge dan Erling Haaland

Jens Petter Hauge dan Erling Haaland (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Winger Jens Petter Hauge berjanji akan bekerja keras untuk meningkatkan performanya dan mengungkapkan nasehat dari Erling Haaland soal transfernya ke AC Milan.

Transfer Hauge musim panas lalu tampak seperti kisah dongeng saat ia tiba di San Siro untuk pertandingan kualifikasi Liga Europa melawan Rossoneri dan setelahnya rumor ketertarikan raksasa Serie A terhadapnya pun mencuat.

Meskipun pemain internasional Norwegia tersebut berhasil menggebrak dengan mencetak empat gol di semua kompetisi, termasuk tiga di Liga Europa, pada awal-awal kedatangannya, ia justru kesulitan mendapat jatah waktu bermain sejak pergantian tahun. Akan tetapi, ia sukses mempersembahkan gol kelimanya bersama Milan yang menyelamatkan timnya dari kekalahan saat melawan Sampdoria.

Hauge pun berbicara kepada Sport Mediaset mengenai transfernya ke Italia dan bagaimana beberapa bulan perdananya bersama Rossoneri, termasuk saran dari kompatriot dan sahabatnya, Haaland, sebelum ia memutuskan hijrah ke San Siro musim panas lalu.

"Saya ingin memberikan kontribusi saya kepada tim ini dan juga mencetak gol. Masih ada ruang untuk berkembang dan karena alasan tersebut saya akan terus bekerja keras," ujarnya.

Soal Haaland: "Kami sering berbincang, kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik.Ada banyak klub yang tertarik pada saya. Saya berbicara kepadanya tentang Milan dan ia merekomendasikannya pada saya. Dia bilang itu akan sulit, tetapi saya akan menganggapnya bagus."

Artikel Tag: Hauge, Haaland, Milan

4070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini