Bertanding Kontra Barcelona, Rumah Thomas Muller Dibobol Maling

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 15 Sep 2022, 06:30 WIB
Thomas Muller

Thomas Muller (Sumber: Alex Grimm/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Thomas Muller memiliki senyum bahagia pada Rabu (14/09) dini hari WIB, setelah ia berhasil membantu Bayern Munich mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0 di Grup C Lga Champions Eropa. Akan tetapi, kebahagiaannya langsung berubah menjadi kesedihan ketika ia pulang dan mendapati bahwa rumahnya telah dibobol oleh pencuri.

Menurut laporan di laman Bild, rumah Thomas Muller dibobol maling sekitar pukul sepuluh malam waktu setempat, dan pihak kepolisian mentaksir bahwa kawanan pencuri berhasil menggondol uang tunai, perhiasan, dan barang berharga, dengan nilai total sebesar 500 ribu US Dollar atau setara dengan 7,45 miliar rupiah dari tempat tinggal pemain senior Bayern Munich tersebut.

“Layanan darurat mendapat panggilan sekitar pukul sepuluh malam, di mana beberapa kru patroli segera menuju ke rumah tersebut. Sesampai di sana, setidaknya dua pelaku yang tak dikenal melarikan diri melalui taman menuju ke lapangan yang berdekatan dan melarikan diri dalam gelap,” tulis laporan di Abendzeitung.

“Meskipun pencarian intensif oleh layanan darurat lainnya serta anjing pelacak dan helikopter polisi, masih belum diketahui jejak para pencuri. Mereka dikatakan telah mencuri perhiasan, uang tunai, dan barang-barang berharga dalam kisaran enam digit,”

“Polisi kini meminta keterangan saksi-saksi. Siapa pun yang mengamati orang atau kendaraan yang mencurigakan di distrik Otterfingen Wettlkam pada Selasa malam (waktu setempat) dan dapat memberikan informasi yang relevan diminta untuk menghubungi Miesbach Kripo (nomor telepon: 08025/299-0) atau kantor polisi lainnya,” lanjutnya.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertanding-kontra-barcelona-rumah-thomas-muller-dibobol-maling
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini