Bersuara Lagi, Fabrizio Corona Klaim Bukti Terkait Alessandro Florenzi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Des 2023, 16:45 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah Alessandro Florenzi dipanggil ke kantor kejaksaan FIGC, kolumnis gosip Fabrizio Corona mengklaim bahwa dia punya bukti rekaman terkait sang pemain.

Laporan terbaru dari La Repubblica, mencatat jika bek sayap AC Milan, Alessandro Florenzi terlihat mengunjungi kantor jaksa Federasi Giuseppe Chinè untuk memberikan bukti lebih lanjut terkait penyelidikan skandal judi ilegal.

Pada waktu yang kurang lebih bersamaan, kolumnis gosip, Fabrizio Corona dijatuhi hukuman tujuh bulan penjara karena menolak ditangkap dan meninju jendela ambulans yang dikirim untuk membantunya pada Maret 2021.

Dia telah menghabiskan waktu di penjara karena memeras orang, termasuk para pemain sepak bola dan klub, dengan foto-foto yang diambil selama kariernya sebagai Raja Paparazzi.

Berbicara kepada wartawan di luar ruang pengadilan, Corona bersikeras bahwa penyelidikannya sendiri atas perjudian ilegal di sepak bola Italia belum berakhir.

"Kemarin saya menerima rekaman audio luar biasa yang akan saya publikasikan dalam waktu sekitar 10 hari dengan bukti bahwa Zaniolo dan empat pemain lainnya berjudi. Mereka adalah empat nama yang berbeda dengan yang sudah saya rilis.”

"Di antara mereka ada 'Ale Dubai', yang merupakan nama panggilan yang digunakan oleh Florenzi. Investigasi ini belum berakhir."

Corona sendiri telah menjanjikan 'bukti' selama berminggu-minggu yang tidak muncul di situs webnya, Dillinger News, dan banyak pemain yang disebutnya berpartisipasi dalam perjudian ilegal malah mengambil tindakan hukum terhadapnya.

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, Fabrizio Corona, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersuara-lagi-fabrizio-corona-klaim-bukti-terkait-alessandro-florenzi
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini