Bersinar Selama Pramusim, Lazetic Bakal Tetap Dipinjamkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Agu 2022, 23:59 WIB
Marko Lazetic

Marko Lazetic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marko Lazetic berhasil bersinar bersama AC Milan selama pramusim ini, tetapi ia dikabarkan bakal dipinjamkan ke klub lain dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, Lazetic sukses membukukan dua gol dalam pertandingan persahabatan melawan Pergolettese. Selain itu, ia juga menunjukkan banyak potensi menjanjikan selama sesi latihan musim panas ini.

Striker yang baru berusia 18 tahun tersebut menunjukkan bahwa ia bisa memainkan peran di tim utama Milan dalam waktu dekat ini, meskipun hampir mustahil ia bakal melakukannya musim ini, atau setidaknya tidak untuk seluruh musim ini.

Pemain asal Serbia tersebut perlu bermain secara kontinyu sepanjang musim dan tampaknya segera setelah Divock Origi pulih dari cedera yang dialaminya, bomber muda tersebut bakal dipinjamkan. Ia sejatinya hampir hijrah ke Empoli, tetapi Rossoneri menunda transfernya sehingga sang peminat pun beralih pada Sam Lammers.

Segera setelah Origi kembali fit, yang kemungkinan besar setelah pertandingan pertama Serie A musim ini, mantan starlet Red Star Belgrade tersebut diperkirakan akan bergabung Cagliari atau Spezia. Selain itu, Il Diavolo juga menerima permintaan dari tim-tim Belanda dan Prancis.

Dari kabar terbaru yang beredar, Torino juga tertarik meminang Lazetic dengan status pinjaman murni, seperti saat mereka memboyong Tommaso Pobega dari Milan musim lalu. Meski demikian, manajemen tampaknya bakal lebih memilih melepasnya ke sesama klub Serie A agar sang pemain terbiasa dengan iklim liga.

Artikel Tag: Lazetic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-selama-pramusim-lazetic-bakal-tetap-dipinjamkan-milan
1589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini