Bersinar di Liverpool, Jorg Schmadtke Salah Menilai Dominik Szoboszlai

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 19:54 WIB
Bersinar di Liverpool, Jorg Schmadtke Salah Menilai Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan direktur olahraga Liverpool, Jorg Schmadtke mengungkapkan bahwa dia awalnya mengira The Reds membeli Dominik Szoboszlai terlalu mahal, sikap yang dia akui salah.

Schmadtke tiba di Liverpool menjelang musim panas 2023, menyusul kepergian pendahulunya Julian Ward. Pria berusia 59 tahun yang sebelumnya bekerja sebagai direktur olahraga di Wolfsburg dan Koln, dipuji karena membantu mengawasi kesuksesan pembangunan kembali lini tengah The Reds.

Schmadtke adalah orang di balik transfer Wataru Endo dan Ryan Gravenberch serta Dominik Szoboszlai. Namun, pria itu mengakui bahwa awalnya dia mengira Szoboszlai – yang secara luas dipandang sebagai salah satu transfer musim panas terbaik, terlepas dari bayarannya – didatangkan dengan harga yang terlalu mahal.

Jorg Schmadtke, yang meninggalkan perannya di Anfield pada akhir jendela transfer Januari, mengatakan kepada media Jerman Zeit Online: "Sekarang di Liverpool ada seseorang yang berharga 70 juta euro, Szoboszlai, yang kami bawa dari Leipzig.

"Lalu saya berkata: Itu terlalu mahal. Dari sudut pandang hari ini, itu adalah kesalahan penilaian saya. Bocah itu adalah pemain penting Liverpool sejak hari pertama. Dia tampil lebih baik dari yang saya harapkan."

Saat ini, Szoboszlai absen karena cedera hamstring, meski Jurgen Klopp mengungkapkan sebelum kemenangan atas Southampton bahwa Szoboszlai adalah salah satu pemain yang siap untuk kembali bermain.

Berbicara menjelang final Piala Carabao, Szoboszlai mengungkapkan dia bahkan berdebat dengan staf medis The Reds agar bisa terlibat.

"Saya tidak besikap dengan baik, saya benci tidak bermain," katanya. "Saya banyak berdebat dengan para dokter. Saya merasa bisa bermain, tetapi diagnosis tidak menunjukkan hal itu. Saya yakin mereka lebih tahu, tapi begitulah rasanya."

Artikel Tag: Liverpool, Jorg Schmadtke, Dominik Szoboszlai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-di-liverpool-jorg-schmadtke-salah-menilai-dominik-szoboszlai
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini